Satu kecelakaan beruntun antara tiga kendaraan sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Tragisnya, satu korban tewas dan tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Puskesmas Puyung untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Gede Putu Caka, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Vario DR 3485 CF yang dikendarai oleh RR (16) dari Desa Puyung, Kecamatan Jonggat datang dari arah timur menuju barat dan mencoba untuk mendahului kendaraan di depannya. Sayangnya, dalam proses tersebut ia menyerempet sepeda motor Honda Vario DR 2985 BY yang dikendarai T (56) berboncengan dengan SH (49) dan akhirnya terjadi kecelakaan beruntun.

Sementara itu, sepeda motor Honda Supra X 125 dengan DR 4559 V yang dikendarai oleh LNY (41) dari Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram datang dari arah berlawanan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh RR. LNY, T dan SH mengalami luka-luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Puyung untuk perawatan medis. Namun, nyawa RR tidak dapat tertolong dan ia meninggal dunia.

Anggota unit laka lantas Polres Lombok Tengah telah melakukan identifikasi dan meminta keterangan saksi serta menyita semua barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Peristiwa laka lantas ini sudah ditangani dan barang bukti sudah diamankan di unit laka lantas Polres Lombok Tengah.