Indonesia dan Vietnam akan beruntung pergi ke Hanoi. Tim Garuda menggunakan jet pribadi. Sedangkan Vietnam transit dan menunda penerbangan komersial.

Vietnam vs Indonesia akan dimainkan di Stadion My Dynh, Hanoi, pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Sabtu (9/1/2022). Kedua Tim, Mengejar Kemenangan Untuk, maju ke final.

Pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2022), pertandingan berakhir imbang 0-0. Dua tim katering selama pertarungan di My Dinh. Sehari setelah berlaga di leg pertama, kedua negara langsung melayang ke Vietnam.

Namun, Indonesia dan Vietnam harus memiliki nasib yang berbeda jika pesawat saya pergi ke negara Paman Ho. Indonesia perlahan mengguncang Vietnam. Jadi bagaimana?

Saat itu peralatan Indonesia menggunakan pesawat carteran. Sementara itu, Vietnam kembali ke negaranya dengan menggunakan pesawat komersial.

Menurut Zing News, pesawat pribadi tim Nu Mawa Shin Tae-yong tiba di bandara Noi Bai, Hanoi, Sabtu (7/1) pukul 18.00 WIB. Perjalanan yang panjang dan berliku lebih banyak di Vietnam.

Masih menurut laporan Zing News, rombongan Park Hang-seo menaiki Vietnam Airlines VN 630 dari Jakarta menuju Ho Chi Minh City. Tim Vietnam tiba di bandara Tan Son Nhat, Kota Ho Chi Minh, (7/1) pukul 19.00 WIB.

Nguyen Quang Hai dan teman-temannya terpaksa berganti pesawat untuk perjalanan domestik dari Kota Ho Chi Minh ke Hanoi. Perjalanan terganggu karena masalah bagasi dan penerbangan ditunda selama 40 menit. baru saja tiba di Hanoi menjelang larut malam.

Vietnam menunggu kedatangan Hanoi hampir tiga jam sebelum kedatangan skuad Indonesia. Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, menilai kekayaan anak-anaknya.

Vietnam akan melakukan perjalanan ini, sulit dan kembali dari Indonesia selalu menjadi hati kecil bagi kami, kata Shin seperti kata-kata saya.