Manchester United dikabarkan akan meninggalkan Wout Weghorst pada bursa transfer Januari. Pelatih Besiktas Senol Gunes mengindikasikan bahwa MU memang melakukan pendekatan.

Weghorst sebenarnya dimiliki oleh Burnley, namun dipinjamkan ke Besiktas sejak awal musim. Penyerang berusia 30 tahun, Now Done, telah membuat beberapa gol dan assist dalam 18 penampilan.

Namanya melejit, ketika dia mencetak dua gol untuk timnas Belanda, ketika mereka secara dramatis mencetak dua gol ke gawang Argentina di babak perempat final. Pada akhirnya, Belanda memenangkan penalti.

Tidak diberitakan bahwa MU mempertimbangkan keinginan Weghorst untuk menjadi tua di bawah lini depan. Mereka memiliki biaya tambahan ketika rekan penyerang mereka Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Jadon Sancho karena masalah fisik dan mental.

Namun, kepindahan Weghorst akan sedikit rumit karena masih berstatus pinjaman, karena MU sendiri juga ingin meminjamnya. Meski MU tidak mengetahui bahwa kesepakatan sudah dekat, Besiktas harus secara sukarela kembali ke klub.

MU juga berharap ada kompensasi dari Besiktas. Namun untuk saat ini, Besiktas menegaskan bahwa belum ada yang pasti meski Weghorst terlihat seperti mengucapkan selamat tinggal kepada para fans selama pertandingan melawan Kasimpasa.

"Weghorst adalah pemain penting bagi kami. Cukup mengucapkan selamat tinggal pada yang buruk. Perilaku juga harus berbicara dengan klub," kata pelatih Besiktas Senol Gunes Kumuma, dilansir Metro.

"Saya sudah kuning, sudah ada yang berkembang, tapi masih belum jelas. Garis saya menganggap dia pergi setelah saya berbicara dengannya dan klub," tambahnya.