Manchester United disarankan untuk fokus pada miliaran pencetak gol terbanyak. Dibutuhkan pencetak gol, semua pemain untuk melihat semua pertandingan.

Manchester United miliaran energi di bawah payung. Rekan setim Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, karena masalah fisik dan mental, terutama pilihannya di posisi menyerang.

Saat ini, Marcus Rashford menjadi pencetak gol terbanyak, dan telah mencetak 13 gol dalam 24 penampilan. Sementara itu, Anthony Martial berada di urutan kedua dan menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan lima gol.

Rashford mungkin akan dengan mudah berada di posisi striker asli, sehingga Martial akan nyaman berada di posisinya sebagai ujung tombak. Namun.

Bagi saya, tantangan striker baru menjadi prioritas MU karena sektornya tipis, tempo Martial juga rawan tato. Rumor tentang kemungkinan menginginkan Wout Weghorst, paman Burnley dan kini diundang ke Besiktas.

Namun suatu hari, beredar kabar Man U cukup kuat sehingga MU mengincar winger Atletico Madrid Joao Felix. Menengok ke belakang, bek 'Setan Merah' Patrice Evra yakin jika MU akan menghentikan pemain seperti Felix saat hengkang, namun pemain akan efektif di kotak penalti lawan.

"Saya tidak ingin United benar-benar imut. Jika paman Anda seperti Felix, orang akan mengatakan betapa cantiknya kami bermain. Saya benar-benar tidak menggunakannya dengan benar," kata Evra Kumuma, seperti dilaporkan Football365 kepada saya.

"Saya ingin kami melakukan servis buruk dan servis pemain seperti Filippo Inzaghi, satu orang berkata 'siapa pemain ini, dia tidak bisa menggiring bola'. Tapi di akhir musim dia mencetak lebih dari 20 gol".

"Ke mana perginya miliarder kami seperti itu? Ya, itulah pertanyaannya. Anda tidak menyesuaikan pemain untuk mengukur bagaimana menyenangkan para penggemar atau menebus untuk tujuan komersial. Sekarang mereka telah beradaptasi dengan siapa pun yang datang dan mencetak gol," tambahnya. semuanya.