Rumah mewah Bu Eny yang ditinggalkan tetap terkunci. Putra Ibu Eny bernama Tiko (23) tinggal sementara di shelter atau tempat penampungan.

Sementara Tiko kadang tidur di area keamanan bersama teman sekuriti dan teman YouTuber, kata Ketua RT 06/RW 02 Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur, Noves saat dihubungi detikcom, Minggu (8/1/2023).

Noves mengatakan Tiko akan kembali ke rumah setelah Ibu Eny kembali dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Dia sedang menunggu ibunya pulang dari rumah sakit," kata Noves.

Menurut Noves, saat ini Ibu Eny dirawat di RS Duren Sawit. Dan Eny, kata Noves, akan kembali ke RS Duren Sawit dalam beberapa minggu ke depan.

"Ya (Mbak Eny) dirawat, diperkirakan 23 sampai 30 hari dari tanggal masuk rumah sakit," ujarnya.
Rumah Bu Eny kotor lagi

Rumah mewah Bu Eny yang terbengkalai kembali kotor setelah dibersihkan setelah didatangi warga yang membuatkan isinya. Ketua RT setempat juga melarang warga masuk tanpa seizin anak Ibu Eny, Tiko.

"Betul karena pembersihan pertama gagal, banyak yang masuk, kotor lagi," kata Ketua RT 06 RW 02, Kelurahan Jatinegara, Noves, saat dihubungi detik.com, Minggu (8/1).

Noves mengatakan, larangan itu berlaku mulai kemarin. Nantinya, hanya warga yang mendapat izin langsung dari anak Bu Eny, Tiko, yang bisa masuk tanpa alas kaki.

"Sudah dimulai kemarin, setelah pembersihan kedua," jelasnya.

"Untuk alasan keamanan, kami tidak mengizinkan masuk tanpa izin Tiko, dan jika Anda diizinkan masuk, Anda harus melepas sepatu Anda. Demi kebersihan," imbuhnya.