Denny Sumargo menolak menanggapi laporan Rozy yang mengharapkan suaminya Norma Risma untuk melapor ke pementasan. Denny Sumargo juga bingung ketika diberitahu bahwa dia tidak tahu apakah masuk akal atau tidak jika Rozy terlambat melakukan hal yang benar.

"Masalahnya masuk akal atau tidak, tentu tahu. Kalau kalau rugi, tidak akan lama, klarifikasi di tempat utama, hubungi saja obatnya," ujar Denny. Sumargo. saat mereka bertemu di Jalan Kaptén Tendean, Jakarta Selatan.

Denny Sumargo mengingatkan Ronzy bahwa cara seperti itu terlalu lambat untuk menghasilkan energi. Jika hanya mengukur keuntungan, Anda akan menemukan diri Anda mengikuti warisan suaminya, Norma Risma Beak Artos.

"Aduh nggak punya uang, nggak usah. Capek, ya," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo membantah tindakan Rozy yang melapor ke polisi karena merasa salah. Namun, Rozy juga harus berpikir jernih dan tidak asal-asalan.

"Biarkan Norma bernapas terus. (Rozy) berharap bisa menghirup. Dia sakit, dan terus bernapas. Tapi saya merasa betul kalau ada yang dikatakan benar, itu tidak benar, laporkan ke polisi," ujarnya. mantan basket. atlet

"Tapi bersiaplah jika saya ingin menyerang lagi, hati-hati," bisik Denny Sumargo.

Dilansir dari CNN, Jumat (6/1/2023), Rozy merasa terpojok oleh saya di YouTube Denny Sumargo dan Norma Risma.

"Jadi kami lapor (Denny Sumargo) ke media (Polresta Banten). Jadi dia (Denny Sumargo) membuat laporan seolah-olah dia (Rozy) salah, tapi nyatanya tidak. Jadi lapor ke ITE. Hukum. Cek Pengacara Rozy, Jumat di Polresta Banten, Kamis (5/1/2023).

Rozy merasa ucapan Norma Risma di kanal YouTube Denny Sumargo itu benar adanya. Norma Risma mengetahui ibu kandungnya dan Rozy berselingkuh saat suaminya ada di podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

"Pokoknya tidak sesuai dengan apa yang viral. Waktu dia telpon sama kakaknya Denny Sumargo. (percakapan Norma di podcast Denny Sumargo) saya tahu, tapi itu benar, tolong buktikan," ujarnya.

Tapi, Jumhadi, pengacara Rozy, mendatangi Polda Banten untuk melapor ke Denny Sumargo.

"Saya tegaskan Pak NR harus masuk UU ITE, karena Pak R yang menghina klien kami. Seharusnya Pak DS lapor ke Polda Banten. Itu saja," ujar Jumhadi. dikutip dikutip Enter. Hari ini, Minggu (8/1/2023).

Sebaliknya, dia memuji Denny Sumargo. Jumhadi menegaskan, jangan mengukur ucapan Norma Risma dan Rozy yang galau.

"Cahaya kurang persis itu (konten) yang dia lihat. Ada yang tertarik. Les terang dia bantu seperti itu. Sebenarnya dia tidak seperti itu, hanya karena cerita dari NR seperti itu, mungkin seperti itu," ujar Jumhadi . terapis pijat suaminya, Norma Risma.

"Jadi intinya tidak pernah disengaja atau seperti perintah (Denny Sumargo)," tegasnya.