10 Cara Ampuh Memikat Wanita Yang Baru Dikenal Dan Yang Kita Inginkan

Advertisment

XASXUS.com - Baru kenal dengan wanita dan kemudian tertarik dengannya? Jika iya, pasti diantara kita akan langsung bertanya-tanya bagaimana cara ampuh memikat wanita bukan? Ya, kondisi ini memang kerap di alami oleh manusia, terutama pada pria. Apalagi jika wanita yang baru dikenalnya tersebut mempunyai paras yang cantik dan mempesona.

Dalam memikat hati wanita, tentu harus melakukan berbagai cara yang cerdas dan tidak boleh sembarangan langkah. Ibarat hewan, wanita itu seperti burung merpati yang terlihat jinak namun tidak mudah di tangkap. Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana cara memikat wanita, berikut ini adalah 10 tips cara mudah memikat wanita dengan elegan dan cerdas.

Daftar Isi

1. Jadilah diri sendiri

Cara memikat wanita - Jadilah diri sendiri
Cara memikat wanita yang ke-1 adalah menjadi diri sendiri. Tahukah kamu, jika banyak pria yang justru tidak menjadi dirinya sendiri saat pertama kali berkenalan dengan wanita. Bahkan tidak jarang pula dari mereka yang kemudian mendadak berubah menjadi orang lain supaya dapat memancarkan pesona yang berbeda dan ingin memikat sang wanita.

Cara tersebut ternyata bukanlah cara yang ampuh dalam memikat wanita dan justru menjadi kesalahan terbesar dalam memikat wanita. Mengapa bisa begitu? Faktanya, wanita justru lebih menyukai pria yang apa adanya dan menjadi dirinya sendiri. Mereka justru tidak menyukai dan akan membenci karakter dengan penuh kepalsuan tersebut, apalagi karakter tersebut dibuat-buat.

Oleh sebab itu, agar wanita tidak menjauh dan semakin mendekat, maka tunjukanlah karaktermu yang asli dihadapannya. Tunjukan juga apa saja kelebihan yang kamu miliki tanpa diselubungi oleh selimut kepalsuan. Berbanding terbalik apabila si wanita mengetahui kepalsuan yang ada di dalam dirimu, tentu hanya ucapan selamat tinggalah yang akan kamu di dapatkan.

2. Jadi teman mengobrol yang asyik

Cara memikat wanita - Jadi teman mengobrol yang asyik
Cara memikat wanita yang ke-2 adalah menjadi teman ngobrol yang mengasyikan. Mengapa harus asyik? Sebab faktanya wanita sangat menyukai pria yang memiliki banyak wawasan sekaligus juga bisa menjadi teman mengobrol yang menyenangkan. Dalam hal ini, topik pembicaraan tentu sangat berperan penting sehingga sangat perlu diperhatikan.

Dalam mengobrol dengannya, pastikan masih dalam topik yang dia sukai atau topik yang sering wanita bicarakan, misalnya saja seputar grup musik, seputar selebriti, dan lain sebagainya. Pastikan pula kamu mengetahui banyak hal tentang topik tersebut supaya punya bahan obrolan, dan yang paling penting adalah tidak membuat kamu telihat kurang update yang bisa mebuat si wanita menjadi ilfill.

3. Humoris dan menyenangkan

Cara memikat wanita - Humoris dan menyenangkan
Cara memikat wanita yang ke-3 adalah jadilah pribadi yang humoris dan menyenangkan. Siapa sih yang tidak suka melihat orang yang humoris? Begitupun dengan wanita. Bahkan menurut beberapa riset dan survei, hasilnya menunjukan bahwa wanita cenderung lebih menyukai pria yang humoris dan menyenangkan. Tidak hanya itu, hasil tersebut juga menunjukan bahwa pria ganteng juga kalah dengan pria yang humoris dan menyenangkan.

Oleh sebab itu, jadilah pribadi yang humoris dan menyenangkan dalam memikat wanita. Tidak perlu jago dalam hal standup comedy, sifat humoris yang natural dan tidak dipakasakan juga sudah bisa memikat wanita. Cobalah juga sesekali bertingkah lucu atau dengan melempar lelucon-lelucon ringan namun menyenangkan. Dengan melakukan hal tersebut, tentu akan membuat hati si wanita senang dan bisa jadi pertanda bahwa dia mulai membuka hatinya.

4. Jangan langsung menggombal

Cara memikat wanita - Jangan langsung menggombal
Cara memikat wanita yang ke-4 adalah jangan pernah langsung menggombalnya. Apakah kamu seseorang yang jago menggombal? Jika iya, sebaiknya jangan pernah melakukan hal tersebut saat pertama kali berkenalan. Mengapa begitu? Sebab semakin cepat kamu memberikan gombalan kepadanya, justru akan semakin cepat pula kamu ditinggalkannya.

Pada umumnya, wanita tidak suka digombalin, terutama dengan orang yang belum dikenalnya. Itulah mengapa, mengeluarkan gombalan saat pertama kali berkenalan justru dapat membuat si wanita kehilangan respek. Sebab bagi wanita, pria yang suka menggombal dan mudah merayu dianggap kurang setia.

5. Perlahan dan sabar

Cara memikat wanita - Perlahan dan sabar
Cara memikat wanita yang ke-5 adalah sabar dan lakukan secara perlahan-lahan. Maksudnya disini adalah memikat hati wanita tidak bisa instan serta membutuhkan kesabaran dan waktu. Oleh sebab itu, dalam memikat hati wanita tidak boleh terburu-buru. Ada beberapa hal yang harus diatur, seperti memahami kapan waktu yang tepat untuk berkomunikasi via pesan (BBM, WhatApp, dan lain sebagainya) serta memahami juga kapan harus diam.

Dalam tahap ini, kamu dituntut untuk pintar dalam mengatur ritme dan tempo. Maksudnya, atur ritme dengan baik kapan harus ditarik dan kapan waktunya diulur, sehingga jangan terlalu sering mengirim pesan kepadanya. Hal yang diperhatikan juga adalah jangan buru-buru bertanya “kok pesanku enggak dijawab?” saat dia tidak cepat merespon pesanmu. Ketidaksabaran tersebut justru akan membuat si wanita malas menjawab pesanmu.

6. Sopan dan rapi

Cara memikat wanita - Sopan dan rapi
Cara memikat wanita yang ke-6 adalah jadilah pribadi yang sopan dan rapi. Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang sopan dan rapi? Begitupun dengan wanita. Mereka pada umumnya sangat menyukai pria yang rapi, seperti tidak terlihat kumel, berpakaian rapi, dan lain sebagainya.

Bahkan penampilan rapi tersebut akan semakin disukai wanita apabila ditunjang dengan sikap sopan dan penuh rasa hormat. Tentu jika hal ini dilakukan, justru membuat rasa hormat dan segan dari para wanita. Oleh sebab itu, dalam memikat wanita alangkah baiknya jagalah sikap dan sopan santun dengannya, terutama saat pertama kali berkenalan.

7. Hindari pertanyaan pribadi

Cara memikat wanita - Hindari pertanyaan pribadi
Cara memikat wanita yang ke-7 adalah jangan pernah menanyakan sesuatu yang bersifat pribadi. Ingin tahu lebih dalam soal si wanita tentu hal yang sangat wajar. Namun satu hal yang perlu kamu ingat, bahwa dirimu adalah seseorang yang baru dikenalnya. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam mengajukan pertanyaan kepadanya.

Wanita pada umumnya sangat anti jika ditanya soal berat badan. Mau sekurus apapun, setiap wanita tetap akan merasa berat badan dirinya masih berlebih. Oleh sebab itu, jangan sampai menanyakan soal berat badan kepadanya, terlebih lagi kamu adalah orang yang baru di kenalnya. Selain soal berat badan, wanita juga tidak suka jika ditanya soal mantan atau pernah pacaran berapa kali.

Pertanyaan tersebut tentu sudah masuk ke dalam area privasinya yang tidak bisa sembarang orang mengetahuinya. Sekali bertanya soal tersebut, biasanya wanita akan langsung malas betemu dengan kamu. Selain soal berat badan dan mantan, bertanya “Namanya siapa tadi?” saat berkenalan, juga dapat membuatnya kehilangan selera dan menganggap dirimu tidak serius.

8. Percaya diri

Cara memikat wanita - Percaya diri
Cara memikat wanita yang ke-8 adalah percaya diri. Apakah kamu seseorang yang kurang percaya diri dalam berhadapan dengan wanita? Jika iya, tentu hal ini akan mempersulit perjuanganmu dalam memikat wanita. Selain melelahkan, hasil yang di dapatkan pun belum tentu berhasil. Oleh sebab itu, percaya diri merupakan kunci utama dalam memikat wanita.

Percaya atau tidak, pria yang mempunyai rasa percaya diri tinggi cenderung dianggap lebih menarik dihadapan wanita atau setidaknya ia akan beranggapan bahwa diri kamu mempunyai karakter yang kuat, sehingga sangat cocok dijadikan sandaran hati disuatu saat nanti.

9. Tatap wajahnya saat berbicara

Cara memikat wanita - Tatap wajahnya saat berbicara
Cara memikat wanita yang ke-9 adalah cobalah untuk selalu menatap wajahya saat sedang berbicara. Nah agar wanita menganggap diri kamu serius saat mengobrol, maka pastikan selalu menatap wajahnya ketika berbicara. Hal ini dilakukan guna menunjukan bahwa diri kamu serius dengan apa yang dengan dibicarakan.

Meskipun begitu, jangan sampai pikiran terbang entah kemana. Tetaplah simak apa yang ia bicarakan dan berilah respon yang membuat hatinya senang. Selain sebagai respon positif saat berbicara, melihat wajah dan mata saat berbicara juga bisa jadi cara untuk mengetahui gambaran hatinya. Sebagaimana yang diketahui, jika mata tidak akan pernah berbohong.

10. Pastikan statusnya

Cara memikat wanita - Pastikan statusnya
Cara memikat wanita yang ke-10 adalah jangan status si wanita. Point terakhir ini sebenarnya bukanlah cara memikat wanita, namun lebih ke dalam cara mendapatkan hati wanita. Meskipun tidak terlalu penting, namun hal ini harus kamu lakukan. Tanyakan kepada wanita tersebut apakah masih single atau sudah double. Tidak harus bertanya dengannya, kamu juga bisa mencari tahu dengan cara menanyakan kepada temannya.

Nah itulah 10 cara ampuh memikat hati wanita yang kita inginkan dan idamkan. Memikat wanita memanglah membutuhkan kesabaran dan perjuangan, apalagi dengan wanita yang baru dikenal. Jalani dan nikmati saja semua prosesnya, serta lakukan secara perlahan dan penuh kelembutan. Dengan begitu, maka tidak lama kamu akan mendapatkan apa yang selam ini kamu inginkan. Selamat mencoba!