22 Merk Shampo Penumbuh Rambut Paling Ampuh dan Cepat

Sponsored Ad
Sponsored Ad
Sponsored Ad

XASXUS.com - Mempunyai rambut sehat dan terhidar dari berbagai masalah kerontokan, patah-patah, berminyak, ketombean dan kering pastinya idaman bagi semua orang. Oleh sebab itu, saat ini banyak sekali produk yang menawarkan perawatan rambut, salah satu satunya shampo penumbuh rambut.

Meskipun saat ini sudah banyak produk shampo penumbuh rambut, namun semuanya belum tentu aman dan efektif. Bagi kamu yang bingung di dalam memilih produk yang cocok untuk rambut, nah berikut ini adalah 22 rekomendasi merk shampo penumbuh rambut yang ampuh dan cepat menumbuhkan rambut.
Daftar Isi

1. Natur Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - Natur Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-1 adalah Natur Shampo. Merk shampo dari natur ini memang sudah terkenal akan kelebihannya di dalam memanjangkan sekaligus juga melebatkan dan menumbuhkan rambut dengan cepat. Tidak hanya itu saja, bahkan kandungan di dalamnya juga dapat mencegah kerusakan rambut, mengurangi rambut bercabang, menyuburkan kulit kepala, dan tentunya dapat melembutkan rambut.

Nah bagi kamu yang ingin menumbuhkan rambut, Natur Shampo ini bisa menjadi pilihannya. Selain mudah di dapatkan, merk shampo yang satu ini juga memang sangat cocok untuk masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia dan juga telah tersedia untuk wanita dan pria.

2. Erha Hair Growth Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - Erha Hair Growth Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-2 adalah Erha Hair Growth Shampo. Sama seperti natur, merk shampo dari erha ini juga termasuk produk yang sudah terkenal akan kelebihannya di dalam menumbuhkan rambut dengan cepat. Sebagaimana yang diketahui jika shampo ini mengandung kombinasi dari berbagai bahan alami terbaik, seperti gingseng, curcubita pepo seed, dan niacinamide yang berguna untuk menutrisi kulit kepala sekaligus juga melancarkan mikrosirkulasi pada kulit kepala.

Selain itu, Erha Hair Growth Shampo ini juga memberikan efek rambut tidak mudah patah dan rontok, sehingga sangat direkomendasikan sekali bagi kamu yang mengalami kerotokan parah dan mencari shampo penumbuh rambut yang ampuh merawat kulit kepala secara optimal. Soal harga, merk shampo penumpuh rambut ini bisa dibilang cukup mahal, yaitu sekitar Rp.180.000.

3. HG-Hair Growth Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - HG-Hair Growth Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-3 adalah HG-Hair Growth Shampo. Nah bagi kamu yang mencari shampo penumbuh rambut alami dan cepat, maka HG-Hair Growth Shampo ini pilihannya. Sebagaimana yang diketahui jika shampo yang satu ini dapat memanjangkan rambut sampai 50% hanya dalam waktu 1 minggu dan tentunya digunakan secara rutin. Karena kelebihannya itulah merk shampo penumbuh rambut ini banderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp.275.000.

4. Sariayu Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - Sariayu Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-4 adalah Sariayu Shampo. Sama seperti shampo penumbuh rambut lainnya, shampo dari Sariayu ini juga dapat menumbuhkan rambut dengan cepat. Bahkan kandungan di dalamnya juga dapat membuat rambut menjadi lebih hitam berkilau dan tentunya menutrisi kulit kepala agar rambut tidak kering. Nah bagi kamu yang mencari produk shampo penumbuh rambut yang mudah ditemukan, maka Sariayu Shampo ini pilihannya, sebab produk shampo yang satu ini banyak dijual di mini market serta dapat digunakan untuk pria maupun wanita.

5. Olive Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - Olive Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-5 adalah Olive Shampo. Produk shampo asal Korea ini menggunakan ekstrak zaitun yang dapat mengatasi masalah kerontokan rambut sekaligus juga menumbuhkan dan menyuburkan rambut secara signifikan hanya dalam waktu satu bulan. Tidak hanya itu saja, penggunaan olive shampo ini juga dapat merecovery rambut yang rusak akibat radikal bebas serta dapat digunakan untuk mengatasi rambut pecah-pecah dan bercabang.

Berbeda dengan beberapa merk shampo pada umumnya yang sudah tersedia di mini market, merk shampo yang satu ini justru tidak dijual secara bebas dan hanya dapat ditemukan di toko atau outlet kosmetik atau bisa juga memesannya via onlie dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp.55.000.

6. Keiskei Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - Keiskei Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-6 adalah Keiskei Shampo. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan rambut panjang dalam waktu cepat, maka Keiskei Shampo ini pilihannya. Sebagaimana yang diketahui jika kandungan ekstrak ashitaba keiskei di dalamnya mampu memanjangkan rambut dengan cepat sekaligus juga menutrisi kulit kepala dan menjaga kesehatan rambut.

Sama seperti Natur dan Sariayu Shampo, merk shampo penumbuh rambut ini juga dipakai oleh pria dan wanita. Soal efek samping, penggunaan Keiskei Shampo ini tidak menyebabkan efek samping setelah pemakaiannya dan aman digunakan. Untuk mendapatkan shampo ini, kamu perlu mencarinya ke toko kosmetik atau outlet kosmetik yang ada di mall atau bisa juga memesannya via online di berbagai market place dan sosial media dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp.335.000.

7. Black Magic Kemiri Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - Black Magic Kemiri Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-7 adalah Black Magic Kemiri Shampo. Sesuai dengan namanya, merk shampo penumbuh rambut yang satu ini menggunakan kemiri sebagai bahan dasarnya namun dengan beberapa tambahan bahan alami lainnya, seperti daun seledri dan lidah buaya untuk mempercepat pertumbuhan rambut secara alami. Nah bagi kamu yang tertarik dengan shampo ini, kamu bisa mendapatkannya di toko atau outlet kosmetik dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp.40.000 per botol.

8. Nisim Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - Nisim Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-8 adalah Nisim Shampo. Selain beberapa merk shampo diatas, Nisim Shampo juga sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin menumbuhkan rambut secara alami. Kelebihan dari Nisim Shampo ini adalah mempunyai 2 varian, yaitu berwarna gold dan biru dengan masing-masing kelebihannya dan tergantung dari jenis rambut. Warna gold untuk rambut normal atau berminyak dan warna biru untuk rambut normal atau kering dengan harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar Rp.394.000.

9. Shampo Kuda The Caviar

Merk shampo penumbuh rambut - Shampo Kuda The Caviar

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-9 adalah Shampo Kuda The Caviar. Merk shampo yang dikenal dengan nama shampo kuda ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin menumbuhkan rambut dengan sangat cepat. Meskipun mempunyai nama yang unik, namun shampo ini bukanlah untuk kuda, melainkan memang dikhususkan untuk rambut manusia.

Kelebihan dari shampo kuda ini adalah dapat menumbuhkan rambut dengan sangat cepat sekaligus juga menebalkan rambut, sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin mencegah kebotakan. Soal harga, Shampo Kuda The Caviar dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp.67.000.

10. Green Angelica Hair Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - Green Angelica Hair Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-10 adalah Green Angelica Hair Shampo. Nah bagi kamu yang ingin menumbuhkan rambut dengan cepat tanpa perlu mengalami kerusakan, maka Green Angelica Hair Shampo ini pilihannya. Sebagaimana yang diketahui jika merk shampo ini mengandung apple steam cell, angelica keiskei, gluthatione, aloe vera, dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti detergen.

Kelebihan dari Green Angelica Hair Shampo ini adalah dapat menutrisi rambut kepala hingga akar rambut. Tidak hanya itu, shampo penumbuh rambut ini juga dipercaya meregenerasi rambut sampai 10x lipat lebih cepat sekaligus juga menguatkan seluruh akar rambut supaya tidak mudah rontok.

11. Kerastase Bain Stimuliste GL

Merk shampo penumbuh rambut - Kerastase Bain Stimuliste GL

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-11 adalah Kerastase Bain Stimuliste GL. Merk shampo yang satu ini sangat cocok sekali bagi kamu yang mengalami masalah rambut rontok dan mengalami penipisan. Sebagaimana yang diketahui jika kandungan pada shampo Kerastase Bain Stimuliste GL ini dapat membuat rambut cepat tumbuh dan panjang. Tidak hanya itu saja, merk shampo yang satu ini juga bersifat anti hairloss yang dapat membuat rambut tampak lebih lebat dan banyak.

12. Mane ‘n Tail Shampo

Merk shampo penumbuh rambut - Mane ‘n Tail Shampo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-12 adalah Mane ‘n Tail Shampo. Selain merk shampo Kuda The Caviar, merk shampo bernama Mane ‘n Tail Shampo juga menggunakan gambar kuda di kemasannya. Merk shampo yang satu ini memang sudah terkenal di dunia, termasuk di Indonesia dikarenakan keampuhannya di dalam menumbuhkan rambut dan cocok dipakai untuk pria dan wanita.

Tidak hanya itu saja, kelebihan dari Mane ‘n Tail Shampo ini adalah juga dapat digunakan dalam kondisi kulit kepala yang normal, kering, atau berminyak sekalipun. Bahkan penggunaannya Mane ‘n Tail Shampo ini sendiri juga dapat membuat rambut semakin lembut dan berkilau dikarenakan kandungan formula protein yang dimilikinya. Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin mempunyai rambut lebat sekaligus indah dilihat, maka Mane ‘n Tail Shampo ini pilihannya.

13. Davines Natural Tech Energizing Shampoo Anti Hair Loss

Merk shampo penumbuh rambut - Davines Natural Tech Energizing Shampoo Anti Hair Loss

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-13 adalah Davines Natural Tech Energizing Shampoo Anti Hair Loss. Kelebihan merk shampo penumbuh rambut dari Italia ini adalah banyaknya khasiat yang dimiliki, mulai dari memperkuat akar rambut dan immune defense, mencegah kerontokan, menutrisi kulit kepala, sampai mempercepat pertumbuhan rambut, sehingga penggunannya sangat cocok sekali bagi kamu yang mempunyai banyak masalah rambut. Selain itu, Davines Natural Tech Energizing Shampoo Anti Hair Loss ini termasuk shampi yang terbebas dari kandungan asam sulfat dan paraben.

14. Klorane Strengthening Shampoo With Quinine & Vitamin B

Merk shampo penumbuh rambut - Klorane Strengthening Shampoo With Quinine & Vitamin B

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-14 adalah Klorane Strengthening Shampoo With Quinine & Vitamin B. Nah bagi yang mencari merk shampo penumbuh rambut dengan cepat, maka Klorane Strengthening Shampoo With Quinine & Vitamin B ini pilihannya.

Sebagaimana yang diketahui jika shampo ini mengandung quinone yang dapat merangsang folikel rambut serta dapat membuat rambut tumbuh cepat dan kuat. Bahkan merk shampo ini juga sangat cocok sekali bagi kamu yang mempunyai masalah rambut berminyak dan rontok, sehingga dalam penggunaannya tidak akan membuat rambut menjadi lepek.

15. Shampoo Dove

Merk shampo penumbuh rambut - Shampoo Dove

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-15 adalah Shampoo Dove. Sama seperti Natur Shampo, Shampoo Dove juga termasuk barang yang mudah ditemukan, terutama di toko kosmetik dan mini market. Kelebihan dari Shampoo Dove ini adalah dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut, menutrisi kulit kepala, terhidar dari ketombe dan memperkuat akar rambut. Oleh sebab itu Shampoo Dove ini sangat cocok bagi kamu yang mengalami masalah kerontokan rambut.

16. Ts Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut - Ts Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-16 adalah Ts Shampoo. Merk shampo penumbuh rambut yang satu ini bisa dibilang shampo terbaik di dalam mempercepat pertumbuhan rambut baru dan mengatasi rambut rontok secara alami. Bahkan kandungan di dalamnya semuanya berasal dari bahan alami dan memiliki formula khusus yang sekaligus juga dapat mengatasi rambut berminyak.

Tidak hanya itu saja, kandungan ekstrak Ginkgo Biloba pada Ts Shampoo juga dapat menumbuhkan sekaligus juga menguatkan akar rambut supaya tidak mudah rontok. Selain itu, kandungan ekstrak aloe vera pada Ts Shampoo juga berguna mendetoksifikasi kulit kepala dari kotoran dan mengontrol sekresi minyak, sehingga penggunannya dapat membuat folikel dan akar rambut menjadi lebih kuat dan tentunya sehat.

17. Metal Fortis Hair Living Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut - Metal Fortis Hair Living Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-17 adalah Metal Fortis Hair Living Shampoo. Meskipun merk shampo yang satu ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, namun merk shampi ini sudah sangat dikenal akan keampuhannya di dalam mempercepat proses tumbuhnya rambut. Bahkan penggunannya sendiri juga cocok untuk semua jenis rambut. Nah bagi kamu yang mempunyai dana terbatas, maka Metal Fortis Hair Living Shampoo ini bisa jadi pilihannya.

18. HG For Women Hair Growth Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut - HG For Women Hair Growth Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-18 adalah HG For Women Hair Growth Shampoo. Sama seperti beberapa merk shampo lainnya, merk shampo bernama HG For Women Hair Growth Shampoo ini juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk pria dan wanita, terutama yang mempunyai masalah rambut. Sebagaimana yang diketahui jika HG For Women Hair Growth Shampoo dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut sekaligus juga dapat mencegah timbulnya ketombe dan kerontokan pada rambut.

19. OGX Argan Oil Of Morocco Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut - OGX Argan Oil Of Morocco Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-19 adalah OGX Argan Oil Of Morocco Shampoo. Kelebihan dari merk shampo ini adalah dapat memperbarui sel rambut sekaligus juga menutrisi kulit kepala. Sebagaimana yang diketahui jika OGX Argan Oil Of Morocco Shampoo mengandung bahan dasar vitamin E, antioksidan, dan argan oil yang sangat baik bagi rambut.

Bahkan penggunaannya sendiri juga dapat menguatkan rambut sampai akar dan tentunya meningkatkan kesehatan kulit. Tidak hanya itu saja, OGX Argan Oil Of Morocco Shampoo juga memberikan efek tidak gampang kusut, bersinar, dan lembut setelah keramas, sehingga sangat cocok bagi kamu yang menginginkan hal tersebut.

20. Not Your Mother’s Way To Grow Long & Strong Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut - Not Your Mother’s Way To Grow Long & Strong Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-20 adalah Not Your Mother’s Way To Grow Long & Strong Shampoo. Nah bagi kamu yang mengalami masalah rambut patah-patah, sering rontok, dan tipis, maka merk shampo bernama Not Your Mother’s Way To Grow Long & Strong Shampoo ini pilihannya.

Sebagaimana yang diketahui jika merk shampo ini mengandung vitamin, esktrak bioaktif, dan ektrak tumbuh-tumbuhan yang dapat mengatasi semua masalah rambut tersebut. Tidak hanya itu saja, bahkan penggunannya sendiri juga dapat membuat rambut tumbuh cepat tanpa efek samping apapun dikarenakan merk shampo ini bebas sulfat.

21. Ds Laboratories REVITA Hair Growth Stimulating Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut - Ds Laboratories REVITA Hair Growth Stimulating Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-21 adalah Ds Laboratories REVITA Hair Growth Stimulating Shampoo. Merk shampo yang satu ini juga sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin mendapatkan rambut tebal dan elastis tanpa mengalami inflamasi. Sebagaimana yang diketahui jika Ds Laboratories REVITA Hair Growth Stimulating Shampoo perkaya akan kandungan copper peptides, kafein, dan niacinamide yang dapat menyehatkan sekaligus menstimulasi folikel rambut.

22. Pura D’or Hair Loss Prevention Therapy Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut - Pura D’or Hair Loss Prevention Therapy Shampoo

Merk shampo penumbuh rambut yang ke-22 adalah Pura D’or Hair Loss Prevention Therapy Shampoo. Nah apakah kamu mencari merk shampo penumbuh rambut yang efektif mengurangi kerontokan sekaligus juga melebatkan rambut? jika iya, maka Pura D’or Hair Loss Prevention Therapy Shampoo ini pilihannya.

Sebagaimana yang diketahui jika kandungan saw palmetto dan biotin pada shampo ini dapat bekerja aktif menutrisi rambut dan kulit kepala, sehingga pengguannya membuat rambut semakin cepat dan bebas bertumbuh sekaligus juga memperlambat proses penuaan dan penurunan kualitas kulit kepala.
Loading...
Sponsored Ad
Halaman :