5 Kebiasaan Tangan, Mata, dan Tubuh Pria Saat Ciuman Dengan Pasangannya

A+
A
A-
Sponsored Ad
Sponsored Ad
Sponsored Ad
5 Kebiasaan Tangan, Mata, dan Tubuh Pria Saat Ciuman Dengan Pasangannya
5 Kebiasaan Tangan, Mata, dan Tubuh Pria Saat Ciuman Dengan Pasangannya

XASXUS.com - Perasaan cinta umumnya tidak selalu bersifat verbal atau diucapkan kepada pasangan. Dengan mengenali kebiasaan-kebiasaan pria saat berciuman, maka sebagai pasangan kamu akan mengetahui apa saja yang tidak terucap, mulai dari kebiasaan tangan pria saat ciuman, kebiasaan mata pria saat ciuman, kebiasaan tubuh pria saat ciuman, dan lain sebagainya. Nah berbicara mengenai kebiasaan pria saat ciuman, berikut ini adalah 5 kebiasaan tangan, mata, bibir, dan tubuh pria saat ciuman.
Daftar Isi

1. Kebiasaan tangan pria saat ciuman

Kebiasaan pria saat berciuman dengan pasangannya yang ke-1 adalah tangannya yang selalu diposisikan. Saat melakukan ciuman namun tangan pria berada di saku atau tidak menyentuh bagian tubuh pasangannya, hal ini menandakan bahwa sang pria sedang merasa ragu.

Selain itu, kebiasaan tangan tersebut juga sebagai bentuk cara mengenali pasangannya dan bukan berarti tidak cinta. Mungkin saja sang pria sedang sedikit merasa kikuk atau gerogi, apalagi jika ciuman yang dilakukannya tersebut adalah ciuman pertama.

Kebiasaan tangan pria saat ciuman ini umumnya dapat dikenali dari posisinya. Jika chemistry sang pria dengan pasangan sudah klik, maka kebiasaan tangan pria saat ciuman yang disukai adalah memegang wajah atau memainkan rambut pasangannya dengan tangannya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa berbagi cinta kasih dengan pasangannya. Apalagi jika pasangannya juga memainkan rambutnya saat ciuman, tentunya hal ini semakin membuat pria senang.

Selain itu, jika sang pria dengan pasangannya sudah saling mengenal jauh, kebiasaan tangan pria saat ciuman umumnya akan menjadi lebih agresif dan mulai mencoba menikmati bagian tubuh yang lain pasangannya, seperti payudara atau bagian tubuh lainnya.

2. Kebiasaan mata pria saat ciuman

Kebiasaan pria saat berciuman dengan pasangannya yang ke-2 adalah melakukan kontak mata. Selain kebiasaan tangan saat ciuman, pria juga senang melakukan kontak mata saat melakukan ciuman. Pada saat ciuman, tatapan pria cenderung menusuk dalam yang menandakan bahwa sinyal-sinyal kimiawi ingin tersalurkan untuk pasangannya.

Selain melakukan kontak kata, pria saat ciuman ternyata juga suka membaca tatapan mata pasangannya. Namun jika pasangannya tidak menatap matanya, maka gerakan tangan dan ciuman pasti akan berubah, entah itu berubah semakin agresif atau justru terputus begitu saja.

Efek dari kebiasaan pria saat ciuman yang satu ini umumnya tidak dapat diprediksi secara mudah dan tergantung respons dari pasangannya. Namun apabila pria mendapat respons yang menarik saat ciuman, tentunya mereka juga akan memberi respons yang spesial bagi pasangannya.

3. Kebiasaan tubuh pria saat ciuman

Kebiasaan pria saat berciuman dengan pasangannya yang ke-3 adalah merasakan ketegangan tubuh yang semakin rileks ketika mendapat respon manis. Secara umum, point ini masih berkaitan dengan point sebelumnya, dimana saat pria mendapatkan respon manis dari pasangannya, maka tubuh pria cenderung semakin rileks dalam menanggapi reaksi ciuman untuk orang yang ia cinta.

Tubuh seseorang memang tidak bisa bohong. Saat awal berciuman dengan pasangan, memang terasa menegangkan. Namun saat mendapat respons manis dari pasangannya, pria akan merasakan lebih rileks dan membawa tubuhnya untuk melancarkan aksi-aksi menarik selanjutnya.

Satu hal yang perlu digaris bawahi, pria yang memang the real man umumnya akan menghargai keputusan apapun dari pasangannya. Jika pasangannya memang tidak mau dicium atau tidak mau melanjutkan aksi berikutnya, mereka akan tetap menghargai keputusan pasangannya.

4. Kebiasaan memastikan semua baik-baik saja saat ciuman

Kebiasaan pria saat berciuman dengan pasangannya yang ke-4 adalah memastikan semua baik-baik saja. Kebiasaan saat ciuman yang satu ini pastinya akan dilakukan semua pria. Pada tahap awal, kebiasaan pria saat berciuman adalah memastikan apakah kondisi untuk melakukan ciuman baik-baik saja, entah itu memastikan situasi disekitar atau memastikan apakah pasangan mau berciuman mesra saat itu atau tidak.

Selanjutnya, kebiasaan pria saat berciuman yang kedua adalah memastikan kondisi psikologis sedang dalam keadaan prima, entah itu psikologis dirinya maupun pasangannya. Menentukan kondisi psikologis ini sangat menentukan sejauh mana keintiman ketika sedang ciuman. Pada tahap ini, pria umumnya tidak ingin momen-momen tersebut jadi sia-sia. Bahkan jika ciuman yang dilakukan hanya singkat, menurut pria ciuman jadi kebiasaan yang berarti.

5. Kebiasaan bibir pria saat ciuman

Kebiasaan pria saat berciuman dengan pasangannya yang ke-5 adalah melakukan variasi ciuman bibir. Pada saat ciuman dengan pasangannya, pria umumnya cenderung akan melakukan berbagai macam variasi ciuman bibir, mulai dari saling menempelkan bibir, menghisap bibir satu sama lain, melakukan ciuman segitiga (ciuman dimana posisi pasangan yang berciuman miring ke kanan) atau saling memainkan lidah. Hal ini pada umumnya dilakukan pria supaya ciuman dengan pasangan semakin bergairah.
Loading...
Sponsored Ad