advertisement

8 Arti Tahi Lalat di Kemaluan Pria dan Wanita Menurut Primbon Jawa


advertisement
A+ A A-
advertisement
advertisement
8 Arti Tahi Lalat di Kemaluan Pria dan Wanita Menurut Primbon Jawa
8 Arti Tahi Lalat di Kemaluan Pria dan Wanita Menurut Primbon Jawa

XASXUS.com - Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, tahi lalat yang ada ditubuh tidak hanya sekedar dianggap sebagai tanda lahir saja, melainkan juga dipercaya dapat menjadi sebuah pertanda, baik itu pertanda dalam hal karakter, watak, tingkah laku, atau bahkan kepribadian dari seseorang. Pertanda tersebut biasanya bisa dilihat dari letak dimana tahi lalat tersebut berada, salah satunya jika terletak di kemaluan.

Seseorang yang mempunyai tahi lalat di kemaluan pada pasarnya dipercaya memiliki kemampuan yang tinggi saat berhubungan. Meskipun demikian, arti dari tahi lalat tersebut tergantung pada letak spesifiknya. Nah berbicara mengenai tahi lalat di kemaluan, berikut ini adalah 8 arti tahi lalat di kemaluan pria dan wanita.
Daftar Isi

1. Arti tahi lalat di kemaluan pria (bagian kiri)

Arti tahi lalat di kemaluan yang ke-1 adalah arti tahi lalat di bagian kiri. Jadi seseorang pria yang mempunyai tahi lalat di kemaluan dan letaknya berada di bagian kiri, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan jika seseorang tersebut adalah seseorang yang pemalu, dan suka berdiam diri. Meskipun demikian tidak jarang pula seorang pria yang mempunyai tahi lalat tersebut juga cenderung berpikir negatif.

2. Arti tahi lalat di kemaluan pria (bagian kanan)

Arti tahi lalat di kemaluan yang ke-2 adalah arti tahi lalat di bagian kanan. Jadi seseorang pria yang mempunyai tahi lalat di kemaluan dan letaknya berada di bagian kanan, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan jika seseorang tersebut adalah seseorang yang kehidupannya banyak dirundung masalah dalam hal percintaan.

3. Arti tahi lalat di kemaluan pria (bagian atas)

Arti tahi lalat di kemaluan yang ke-3 adalah arti tahi lalat di bagian atas. Jadi seseorang pria yang mempunyai tahi lalat di kemaluan dan letaknya berada di bagian atas, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan jika seseorang tersebut adalah seseorang yang pandai merayu, tidak suka dibawah kendali isteri, dan berhati tegaan.

4. Arti tahi lalat di kemaluan pria (bagian biji atau buah zakar)

Arti tahi lalat di kemaluan yang ke-4 adalah arti tahi lalat di bagian buah zakar. Jadi seseorang pria yang mempunyai tahi lalat di kemaluan dan letaknya berada di bagian buah zakar, maka menurut primbon jawa hal ini jawa bisa diartikan jika seseorang tersebut adalah seseorang yang ganas saat di ranjang namun termasuk orang yang pendiam.

5. Arti tahi lalat di kemaluan pria (bagian batang atau kepala burungnya)

Arti tahi lalat di kemaluan yang ke-5 adalah arti tahi lalat di bagian batang atau kepala burungnya. Jadi seseorang pria yang mempunyai tahi lalat di kemaluan dan letaknya berada di bagian batang atau kepala burungnya, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan jika seseorang tersebut bakal mempunyai isteri lebih dari satu, atau setidaknya akan menikah lebih dari 2 kali dalam hidupnya.

6. Arti tahi lalat di kemaluan wanita (bagian bibir kanan)

Arti tahi lalat di kemaluan yang ke-6 adalah arti tahi lalat di bagian bibir kanan. Jadi seseorang wanita yang mempunyai tahi lalat di kemaluan dan letaknya berada di bagian bibir kanan, maka menurut primbon jawa hal ini jawa bisa diartikan jika seseorang tersebut adalah seseorang yang mempunyai sifat tidak tegaan.

7. Arti tahi lalat di kemaluan wanita (bagian bibir kiri)

Arti tahi lalat di kemaluan yang ke-7 adalah arti tahi lalat di bagian bibir kiri. Jadi seseorang wanita yang mempunyai tahi lalat di kemaluan dan letaknya berada di bagian bibir kiri, maka menurut primbon jawa hal ini jawa bisa diartikan jika seseorang tersebut adalah seseorang pandai menyimpan rahasia, pendiam, pandai mengambil hati mertua, setia, dan berbudi pekerti mulia.

8. Arti tahi lalat di kemaluan wanita (bagian bawah kemaluan)

Arti tahi lalat di kemaluan yang ke-8 adalah arti tahi lalat di bagian bawah kemaluan. Jadi seseorang wanita yang mempunyai tahi lalat di kemaluan dan letaknya berada di bagian bawah kemaluan, maka menurut primbon jawa hal ini jawa bisa diartikan jika seseorang tersebut adalah seseorang subur dan akan punya banyak anak.
Suka artikel berjudul 8 Arti Tahi Lalat di Kemaluan Pria dan Wanita Menurut Primbon Jawa, Yuk bagikan ke: