advertisement

13 Arti Mimpi Menggendong Bayi Menurut Islam dan Primbon Jawa (Laki-laki dan Perempuan)


advertisement
A+ A A-
advertisement
advertisement
13 Arti Mimpi Menggendong Bayi Menurut Islam dan Primbon Jawa (Laki-laki dan Perempuan)
13 Arti Mimpi Menggendong Bayi Menurut Islam dan Primbon Jawa (Laki-laki dan Perempuan)

XASXUS.com - Mimpi merupakan sebuah pengalaman yang terjadi di alam bawah sadar yang mengajak kepada seseorang ke dalam beberapa pristiwa seperti di kehidupan sehari-hari. Bahkan pristiwa yang ada di mimpi juga bisa terjadi diluar nalar kita. Selain itu, mimpi juga terkadang bisa membuat seseorang menjadi penasaran akan arti dari mimpi tersebut, salah satu jika mengalami mimpi menggendong bayi.

Seperti yang diketahui jika mimpi menggendong bayi mempunyai banyak arti, dimana mimpi ini bisa mempunyai arti buruk, namun juga bisa mempunyai arti baik. Nah berbicara mengenai mimpi menggendong bayi, berikut ini adalah 13 arti mimpi menggendong bayi, seperti arti mimpi menggendong bayi baru lahir, arti mimpi menggendong bayi menurut primbon jawa, arti mimpi menggendong bayi laki laki menurut islam, arti mimpi menggendong bayi perempuan, dan lain sebagainya.
Daftar Isi

1. Arti mimpi menggendong bayi menurut Islam

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-1 adalah arti mimpi menggendong bayi menurut Islam. Dalam islam, mimpi menggendong bayi bisa terjadi diakibatkan oleh ingatan si pemimpi di dalam kehidupan nyata, dimana ingatan si pemimpi inilah yang kemudian terbawa hingga ke dalam mimpi. Selain itu, mimpi di dalam islam juga bisa dikaitkan dengan beberapa hal. Misalnya seperti mengalami mimpi baik, maka mimpi tersebut berasal dari Allah dan mempunyai arti yang baik.

Sementara jika mimpi tersebut adalah mimpi buruk, maka bisa jadi mimpi tersebut berasal dari setan dan mempunyai arti buruk. Meskipun demikian, ajaran agama islam pada dasarnya tidak memperbolehkan untuk mempercayai sebuah mitos atau penafsiran mimpi yang tidak jelas. Namun jika hanya untuk menambah wawasan saja, maka hal ini diperbolehkan.

2. Arti mimpi menggendong bayi menurut ahli atau psikolog

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-2 adalah arti mimpi menggendong bayi menurut ahli atau psikolog. Menurut psikolog, mimpi menggendong bayi ini biasa terjadi diakibatkan sel otak yang tidak seluruhnya ikut tidur, dimana ada sebagian kecil sel otak yang masih aktif, sehingga sel otak inilah yang memunculkan kejadian yang sebelumnya terjadi di dunia nyata, seperti sebelumnya pernah menggendong bayi, melihat seseorang menggendong bayi, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan menggendong bayi. Jadi menurut psikolog, mimpi menggendong bayi ini setelah diteliti memang terjadi diakibatkan oleh adanya ingatan yang masih aktif.

3. Arti mimpi menggendong bayi laki-laki

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-3 adalah arti mimpi menggendong bayi laki-laki. Dalam dunia nyata, menggendong bayi laki-laki mungkin sudah sering dialami oleh orang tua. Namun jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda baik dan berkaitan dengan rezeki, dimana mimpi ini menandakan jika si pemimpi tersebut akan mendapat keberuntungan berupa rezeki yang datangnya diperlukan usaha. Jadi mimpi ini mengajarkan kepada kita jika berusaha dengan maksimal, maka hasil yang diperoleh pun juga akan maksimal.

4. Arti mimpi menggendong bayi perempuan

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-4 adalah arti mimpi menggendong bayi perempuan. Dalam dunia nyata, menggendong bayi perempuan mungkin sudah sering dialami oleh orang tua. Namun jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda baik dan berkaitan dengan keturunan, dimana mimpi ini menandakan jika si pemimpi tersebut akan mempunyai buah hati.

Mimpi menggendong bayi perempuan ini pada umumnya banyak dialami oleh seorang wanita yang baru selesai menikah atau bahkan yang belum menikah. Jadi apabila mengalami mimpi seperti ini, maka ada baiknya mulailah berdoa dan berharap kepada Allah supaya mimpi ini menjadi kenyataan.

5. Arti mimpi menggendong bayi (anak kecil)

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-5 adalah arti mimpi menggendong bayi (anak kecil). Dalam dunia nyata, menggendong bayi yang dikatakan anak kecil pastinya pernah dialami sebagaian dari kita. Namun jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda kurang baik dan berkaitan dengan kehidupan.

Seseorang yang mengalami mimpi ini menandakan jika si pemimpi tersebut akan mengalami pertengkaran, perselisihan sampai dengan beda pendapat dengan pasangannya. Jadi ada baiknya untuk selalu bersikap baik terhadap istri maupun suami supaya dapat hidup bahagia. Jangan sampai peselisihan tersebut akan berdampak buruk pada hubungan suami istri ke depannya.

6. Arti mimpi menggendong bayi kembar

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-6 adalah arti mimpi menggendong bayi kembar. Jika mengalami mimpi menggendong bayi kembar, baik itu anak pertama maupun kedua, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda jika si pemimpi tersebut sedang memikirkan sesuatu yang bimbang.

Rasa bimbang tersebut bisa jadi dalam hal memilih pekerjaan, masalah jodoh, dan lain sebagainya. Jadi jika hal ini benar-benar terjadi, maka ada baiknya untuk memilih sesuai dengan kemampuan atau tujuan anda. Selain itu, cobalah untuk berhati-hati di dalam memilih pilihan tersebut dan jangan sampai salah memilih.

7. Arti mimpi menggendong bayi baru lahir

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-7 adalah arti mimpi menggendong bayi baru lahir. Jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda baik dan berkaitan dengan kehidupan baru, dimana mimpi ini menandakan jika si pemimpi tersebut akan mendapatkan sesuatu yang baru dalam kehidupannya.

8. Arti mimpi melihat orang menggendong bayi

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-8 adalah arti mimpi melihat orang menggendong bayi. Jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda buruk dan berkaitan dengan kehidupan, dimana mimpi ini menandakan jika si pemimpi tersebut akan mengalami perpisahan dengan seseorang. Perpisahan yang dialaminya tersebut bisa dalam hal pekerjaan, kisah asmara, dan lain sebagainya.

9. Arti mimpi menggendong bayi menangis

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-9 adalah arti mimpi menggendong bayi menangis. Jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda buruk, dimana mimpi ini menandakan jika si pemimpi tersebut sedang mengalami sebuah perselisihan dan kesalahpahaman, sehingga emosi tersebut sampai membuat mimpi menjadi tidak stabil.

10. Arti mimpi menggendong bayi dengan wajah seram

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-10 adalah arti mimpi menggendong bayi dengan wajah seram. Jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan jika si pemimpi tersebut sedang dalam keadaan labil dan memiliki masalah yang belum bisa diselesaikan dengan baik.

11. Arti mimpi menggendong bayi cacat

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-11 adalah arti mimpi menggendong bayi cacat. Dalam dunia nyata, menggendong bayi cacat mungkin terdengar kasihan dan sedih. Namun jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda baik, namun juga bisa pertanda buruk.

Hal ini menandakan jika si pemimpi tersebut sedang dalam kondisi baik, maka arti dari mimpi tersebut bisa jadi pertanda buruk. Akan tetapi jika si pemimpi sedang dalam kondisi buruk, maka arti dari mimpi tersebut bisa jadi merupakan pertanda baik.

12. Arti mimpi menggendong bayi menangis

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-12 adalah arti mimpi menggendong bayi menangis. Jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda buruk dan berkaitan dengan kehidupan, dimana mimpi ini menandakan jika akan muncul masalah di dalam keluarga si pemimpi tersebut. Masalah tersebut pada umumnya merupakan masalah sepele yang dibesar-besarkan oleh si pemimpi itu sendiri. Jadi ada baiknya untuk selalu bersikap bijaksana dan hati-hati.

13. Arti mimpi menggendong bayi orang lain

Arti mimpi menggendong bayi yang ke-13 adalah arti mimpi menggendong bayi orang lain. Jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda baik, dimana mimpi ini menandakan jika si pemimpi tersebut akan mendapatkan kebaikan atau akan dipandang hormat oleh orang lain dikarenakan perbuatan terpuji si pemimpi itu sendiri.
Suka artikel berjudul 13 Arti Mimpi Menggendong Bayi Menurut Islam dan Primbon Jawa (Laki-laki dan Perempuan), Yuk bagikan ke: