advertisement

6 Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Islam dan Primbon Jawa


advertisement
A+ A A-
advertisement
advertisement
6 Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Islam dan Primbon Jawa
6 Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Islam dan Primbon Jawa

XASXUS.com - Mimpi merupakan sebuah pengalaman yang terjadi di alam bawah sadar yang mengajak kepada seseorang ke dalam beberapa pristiwa seperti di kehidupan sehari-hari. Bahkan pristiwa yang ada di mimpi juga bisa terjadi diluar nalar kita. Selain itu, mimpi juga terkadang bisa membuat seseorang menjadi penasaran akan arti dari mimpi tersebut, salah satu jika mengalami mimpi kehilangan motor.

Seperti yang diketahui jika mimpi kehilangan motor mempunyai banyak arti, dimana mimpi bisa mempunyai arti buruk, namun juga bisa mempunyai arti baik. Nah berbicara mengenai mimpi kehilangan motor, berikut ini adalah 6 arti mimpi kehilangan motor, seperti arti mimpi kehilangan motor tapi kembali lagi, arti mimpi kehilangan motor menurut islam, arti mimpi kehilangan motor di parkiran, dan lain sebagainya.
Daftar Isi

1. Arti mimpi kehilangan motor menurut islam

Arti mimpi kehilangan motor yang ke-1 adalah arti mimpi kehilangan motor menurut islam. Dalam islam, mimpi kehilangan motor bisa terjadi diakibatkan oleh ingatan si pemimpi di dalam kehidupan nyata, dimana ingatan si pemimpi inilah yang kemudian terbawa hingga ke dalam mimpi. Selain itu, mimpi kehilangan motor di dalam islam juga bisa dikaitkan dengan beberapa hal. Misalnya seperti mengalami mimpi baik, maka mimpi tersebut berasal dari Allah dan mempunyai arti yang baik.

Sementara jika mimpi tersebut adalah mimpi buruk, maka bisa jadi mimpi tersebut berasal dari setan dan mempunyai arti buruk. Meskipun demikian, ajaran agama islam pada dasarnya tidak memperbolehkan untuk mempercayai sebuah mitos atau penafsiran mimpi yang tidak jelas. Namun jika hanya untuk menambah wawasan saja, maka hal ini diperbolehkan.

2. Arti mimpi kehilangan motor menurut psikolog

Arti mimpi kehilangan motor yang ke-2 adalah arti mimpi kehilangan motor menurut psikolog. Menurut psikolog, mimpi kehilangan motor ini biasa terjadi diakibatkan sel otak yang tidak seluruhnya ikut tidur, dimana ada sebagian kecil sel otak yang masih aktif, sehingga sel otak inilah yang memunculkan kejadian yang sebelumnya terjadi di dunia nyata, seperti sebelumnya si pemimpi kehilangan motor, melihat seseorang kehilangan motor, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kehilangan motor. Jadi menurut psikolog, mimpi kehilangan motor ini setelah diteliti memang terjadi diakibatkan oleh adanya ingatan yang masih aktif.

3. Arti mimpi kehilangan motor karena dibegal

Arti mimpi kehilangan motor yang ke-3 adalah arti mimpi kehilangan motor karena dibegal. Dalam dunia nyata, kehilangan motor karena dibegal mungkin terdengar buruk dan suatu hal yang mengerikan. Namun jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda buruk.

Seseorang yang mengalami mimpi ini menandakan akan mengalami kesialan dalam hal konsumsi tubuh. Jadi apabila mengalami mimpi seperti ini, maka ada baiknya untuk selalu mengonsumsi hal yang baik untuk menghindari kejadian buruk tersebut.

4. Arti mimpi kehilangan motor karena terbawa arus sungai

Arti mimpi kehilangan motor yang ke-4 adalah arti mimpi kehilangan motor karena terbawa arus sungai. Dalam dunia nyata, kehilangan motor karena terbawa arus sungai mungkin pernah dialami sebagian dari kita. Namun jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda buruk.

Jika mimpi ini dialami oleh pelajar, maka mimpi ini menandakan jika si pemimpi akan mendapatkan rintangan di dalam belajar. Namun jika mimpi ini dialami oleh pekerja, maka mimpi ini menandakan jika si pemimpi akan mendapatkan masalah di dalam pekerjaannya. Sementara jika jika mimpi ini dialami oleh pengusaha, maka mimpi ini menandakan jika si pemimpi akan tersaingi oleh banyak pengusaha lainnya yang lebih bagus dari si pemimpi.

5. Arti mimpi kehilangan motor karena lupa menaruh

Arti mimpi kehilangan motor yang ke-5 adalah arti mimpi kehilangan motor karena lupa menaruh. Dalam dunia nyata, kehilangan motor karena lupa menaruh mungkin terdengar unik dan tidak banyak terjadi. Namun jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda buruk, dimana mimpi ini menandakan jika si pemimpi akan mengalami banyak kemunduran dalam berbagai hal.

6. Arti mimpi kehilangan motor karena dicuri

Arti mimpi kehilangan motor yang ke-6 adalah arti mimpi kehilangan motor karena dicuri. Dalam dunia nyata, kehilangan motor karena dicuri mungkin pernah dialami sebagian dari kita. Namun jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon jawa hal ini bisa diartikan sebagai pertanda buruk, dimana mimpi ini menandakan jika si pemimpi tersebut akan mengalami suatu permasalahan berat, seperti turun pangkat, banyak musuh yang menghampiri, dan lain sebagainya.
Suka artikel berjudul 6 Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Islam dan Primbon Jawa, Yuk bagikan ke: