advertisement

22 Sifat, Tips, dan Ciri-Ciri Istri Selingkuh Dengan Pria Lain


advertisement
A+ A A-
advertisement
advertisement
22 Sifat, Tips, dan Ciri-Ciri Istri Selingkuh Dengan Pria Lain
22 Sifat, Tips, dan Ciri-Ciri Istri Selingkuh Dengan Pria Lain

XASXUS.com - Selingkuh merupakan istilah yang umumnya dipakai terkait dengan aktivitas atau perbuatan yang tidak jujur serta menyeleweng terhadap pasangannya, baik itu kepada pacar atau kepada suami istri. Bagi seorang suami, mengetahui ciri-ciri istri selingkuh merupakan yang harus diperhatikan di dalam berumah tangga. Nah berbicara mengenai selingkuh, berikut ini adalah 22 sifat, tips, dan ciri-ciri istri selingkuh dengan pria lain.
Daftar Isi

1. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung sering bersolek

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-1 adalah istri cenderung sering bersolek. Seringnya bersolek yang dilakukan oleh istri patut diwaspadai, dimana hal seperti ini umumnya dilakukannya untuk menarik pria selingkuhan dan juga meningkatkan percaya dirinya.

Walaupun wanita pada dasarnya suka berolek, akan tetapi seorang suami pasti akan mengerti kebiasaan dari istrinya, mulai itu caranya berdandannya yang berlebihan, tingkahnya yang aneh, dan lain sebagainya yang tentunya diluar dari kebiasannya.

2. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung lebih wangi

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-2 adalah istri cenderung lebih wangi. Seseorang sedang jatuh cinta pastinya akan membuat dirinya tetap wangi dan terlihat bersih, termasuk bagi wanita. Jika hal ini terjadi pada istri anda, maka patut diwaspadai, dimana hal ini umumnya dilakukan untuk menarik perhatian pria selingkuhan dan juga meningkatkan rasa percaya dirinya.

3. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung menyembunyikan hal-hal bersifat privasi

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-3 adalah istri cenderung menyembunyikan hal-hal bersifat privasi. Jika sebelumnya istri kerap bercerita dengan anda namun tiba-tiba tidak pernah bercerita lagi, maka hal ini patut diwaspadai, dimana kemungkinan besar istri anda sedang selingkuh.

Meskipun demikian, ada baiknya untuk tidak langsung menuduhnya berselingkuh, bisa jadi istri anda sedang mengalami masalah yang jauh lebih berat sehingga tidak ingin bercerita dengan anda. Jadi ada baiknya untuk berbicara baik-baik dengan istri anda.

4. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung sering melihat handphone

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-4 adalah istri cenderung sering melihat handphone. Jadi jika istri anda sering melihat handphone jauh dari kebiasanya, maka bisa jadi istri anda sedang berselingkuh. Meskipun demikian, ada baiknya untuk tidak langsung menuduhnya.

Walaupun hal ini merupakan ciri-ciri yang sering dilakukan oleh istri dalam berselingkuh, namun cobalah untuk berfikir positif dahulu. Bisa jadi hal ini dilakukan oleh istri dikarenakan istri sedang ada urusan bisnis atau hal lainnya sebagainya yang dianggapnya penting.

5. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung membuat suaminya nyaman

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-5 adalah istri cenderung membuat suaminya nyaman. Jadi jika sebelumnya istri anda sebagai pribadi yang tidak pernah melakukan hal spesial untuk anda dan tiba-tiba membuat anda menjadi spesial, maka hal ini perlu diwaspadai.

Hal ini umumnya dilakukan guna mengelabuhi suaminya supaya tidak curiga bahwa dia sedang selingkuh. Seperti yang diketahui jika kenyamanan dari suami merupakan tips keharmonisan di dalam rumah tangga, akan tetapi tips ini banyak disalah gunakan oleh istri yang ingin berselingkuh, sehingga membuat suami terlena dan terkelabuhi oleh sang istri.

6. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung menjadi pribadi yang lebih mudah tersinggung

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-6 adalah istri cenderung menjadi pribadi yang lebih mudah tersinggung. Jadi jika anda yakin bahwa istri anda mulai berselingkuh, maka cobalah untuk singgunglah sedikit demi sedikit. Istri yang berselingkuh biasanya akan mudah sekali tersinggung, apa lagi dengan singgungan tentangnya berselingkuh. Jika dengan cara ini istri anda tersinggung, bisa dipastikan jika istri anda sedang berselingkuh.

7. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung sering terlihat bahagia

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-7 adalah istri cenderung sering terlihat bahagia. Jadi jika istri anda sebelumnya tidak pernah terlihat bahagia dan tiba-tiba sering terlihat bahagia, maka bisa dipastikan jika istri anda sedang bahagia dengan selingkuhannya. Meskipun demikian, ada baiknya untuk selalu berbicara baik-baik dengan istri anda, sehingga semuanya lebih jelas dan tidak menuduh istri berselingkuh tanpa adanya bukti.

8. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung lebih perhatian dari biasanya

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-8 adalah istri cenderung lebih perhatian dari biasanya. Meskipun perhatian dari seorang istri merupakan hal sering dilakukan, akan tetapi janganlah terlalu terlena. Seorang istri yang berselingkuh biasanya cenderung memberikan perhatian lebih dan tentunya jauh berbeda dari biasanya. Jadi ada baiknya untuk selalu waspada, dimana hal ini juga termasuk ke dalam ciri-ciri istri selingkuh.

9. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung sering pergi keluar

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-9 adalah istri cenderung sering pergi keluar. Jadi jika istri anda sering keluar rumah apalagi tanpa izin dari suami, maka hal ini bisa dipastikan jika istri anda sedang berselingkuh. Bahkan jika meminta izinpun istri yang berselingkuh cenderung membuat alasan yang tidak masuk akal dan juga tidak jelas. Jadi cobalah untuk mengikuti istri anda kemanapun pergi, dengan cara ini kamu akan mengetahui apakah istri sedang selingkuh atau tidak.

10. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung sering menjuge suami

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-10 adalah istri cenderung sering menjuge suami yang bukan-bukan. Hal ini biasanya dilakukan oleh istri yang berselingkuh supaya suami terlihat bersalah, sehingga membuat istri memiliki alasan untuk pergi dari rumahnya demi bisa pergi menemui selingkuhannya. Jadi jika istri anda melakukan hal seperti ini secara tiba-tiba, maka anda patut waspada, dimana hal ini bisa dipastikan jika istri anda selingkuh.

11. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung sering menggunakan pakaian bagus

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-11 adalah istri cenderung sering menggunakan pakaian bagus. Hal ini umumnya dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan juga untuk menarik perhatian selingkuhannya. Walaupun demikian, sebelum memastikan apakah istri selingkuh atau tidak, maka pastikanlah jika istri menggunakan pakaian bagus tidak dalam acara formal. Jadi jika istri sering menggunakan pakaian bagus tidak dalam acara formal, maka bisa dipastikan jika istri anda sedang selingkuh.

12. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung lebih glamor

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-12 adalah istri cenderung lebih glamor. Jadi jika istri anda lebih glamor dari yang sebelumnya, maka anda patut waspada. Hal ini dikarenakan seorang istri yang jauh lebih glamor dari kebiasaan sebelumnya bisa dipastikan jika istri yang anda cintai sedang selingkuh.

13. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung lebih sering berbelanja

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-13 adalah istri cenderung lebih sering berbelanja. Jika keluarga anda tergolong sederhana namun istri anda sering belanja secara berlebihan, maka bisa jadi istri anda sedang selingkuh. Hal ini terlihat dengan apa yang dibelanjakannya tidak sesuai dengan kondisi ekonomi anda. Jadi sebagai suami ada baiknya untuk peka di dalam memperhatikan perilaku istri, bisa jadi barang belanjaan yang berlebihan tersebut merupakan barang yang dibelikan oleh selingkuhanya.

14. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung bersembunyi ketika mengangkat telepon

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-14 adalah istri cenderung bersembunyi ketika mengangkat telepon. Hal ini biasa dilakukan supaya suami tidak mengetahui jika dia sedang berselingkuh. Jadi jika istri anda mempunyai gelagat seperti ini, maka anda patut waspada. Sebab hal ini merupakan ciri-ciri istri selingkuh yang sering terjadi.

15. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung sering berbohong

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-15 adalah istri cenderung sering berbohong. Berbohong tidak hanya berupa ucapan, akan tetapi juga bisa berupa fisik. Istri yang berselingkuh umumnya akan sering berbohong, baik itu berupa ucapan maupun gelagat fisiknya yang cederung berbeda dari biasanya. Jika hal ini terjadi pada istri anda, maka bisa dipastikan jika istri anda sedang selingkuh.

16. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung menjaga penampilan atau bentuk tubuh

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-16 adalah istri cenderung menjaga penampilan atau bentuk tubuh. Jika istri anda tiba-tiba sering melakukan olahraga untuk merawat bentuk badannya, bisa jadi ini dilakukan supaya istri anda tidak ingin kehilangan selingkuhannya. Meskipun demikian, ada baiknya untuk berbicara pelan-pelan oleh istri mengenai perubahan yang dia lakukan.

17. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung lebih lama ketika mengangkat telpon

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-17 adalah istri cenderung lebih lama ketika mengangkat telpon. Jika anda melihat istri anda cenderung lebih lama ketika mengangkat telpon, bisa jadi panggilan telpon tersebut adalah selingkuhannya, sehingga membuat istri anda cenderung lebih lama ketika mengangkat telponnya ketika sedang berada di dekat anda.

18. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung tidak seperti biasanya ketika menerima telepon

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-18 adalah istri cenderung tidak seperti biasanya ketika menerima telepon. Selain cenderung lebih lama ketika mengangkat telpon, cobalah perhatikan ekspresi muka istri anda. Jika ekspresi muka istri anda berubah dan cenderung deg degan bila berada didekat anda, maka bisa jadi istri anda selingkuh.

19. Ciri-ciri istri selingkuh sifatnya cenderung berubah

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-19 adalah sifat istri cenderung berubah. Jika sebelumnya istri anda sebagai pribadi penurut dan kemudian berubah secara tiba-tiba seperti menjadi lebih sentimen dan lain sebagianya, maka anda patut waspada. Hal ini bisa dikarenakan istri anda sedang selingkuh. Jadi ada baiknya untuk mencapai akar permasalahan dan penyebabnya sehingga istri anda kembali kepelukan anda.

20. Ciri-ciri istri selingkuh perhatiannya cenderung berkurang

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-20 adalah perhatiannya cenderung berkurang. Jika sebelumnya istri anda sebagai pribadi yang suka memberi perhatian dan kemudian perhatiannya menjadi hilang secara tiba-tiba, bisa dipastikan juga jika istri anda selingkuh.

21. Ciri-ciri istri selingkuh terkadang salah menyebut nama

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-21 adalah istri terkadang salah menyebut nama. Jika anda sedang berbicara dengan istri anda namun tiba-tiba istri anda tidak sengaja salah menyebut nama anda, maka bisa dipastikan jika nama tersebut merupakan selingkuhan istri anda. Hal ini terjadi dikarenakan seringnya komunikasi antara istri anda dengan selingkuhannya, sehingga tanpa sadar istri anda mengucapkan nama selingkuhannya tersebut.

22. Ciri-ciri istri selingkuh cenderung lebih banyak menuntut

Ciri-ciri istri selingkuh yang ke-22 adalah istri cenderung lebih banyak menuntut. Hal ini dikarenakan istri yang mempunyai selingkuhan sudah sering dicukupi kebutuhannya oleh selingkuhannya, sehingga istri akan cenderung menuntut kepada suaminya supaya kebutuhannya bisa segera tercukupi. Jika hal ini terjadi kepada istri anda, maka anda patut waspada.
Suka artikel berjudul 22 Sifat, Tips, dan Ciri-Ciri Istri Selingkuh Dengan Pria Lain, Yuk bagikan ke: