advertisement

8 Resiko Membuka Mata Batin Atau Mata Ketiga Sendiri


advertisement
advertisement
advertisement
8 Resiko Membuka Mata Batin Atau Mata Ketiga Sendiri
8 Resiko Membuka Mata Batin Atau Mata Ketiga Sendiri

XASXUS.com - Mempunyai indra ke-6 atau mata batin mungkin menjadi idaman bagi sebagian orang. Hal ini dikarenakan seseorang yang mempunyai indra ke-6 atau mata batin berbeda dari orang pada umumnya, seperti mempunyai kepekaan terhadap dunia gaib, mampu melihat dan berkomunikasi dengan jin atau makhluk halus, serta mampu merasakan keberadaan energi tertentu.

Meskipun demikian, bagi sebagian orang yang ingin membuka batin umumnya mempunyai tujuan lain, misalnya seperti hanya ingin mengetahui keberadaan mahluk gaib atau mahluk gaib, mempunyai intuisi yang tajam, dan lain sebagainya.

Seperti yang diketahui, mempunyai kelebihan dalam intuisi yang tajam mempunyai kelebihan di dalam mengetahui apa saja yang ada diluar dirinya. Misalnya seperti mempunyai firasat yang sangat tajam, sehingga seseorang yang mempunyai intuisi yang tajam mampu menuntunnya ddirinya ke arah yang lebih sesuai dengan impiannya.

Namu tahukah kamu dibalik kelebihan membuka mata batin ada beberapa resiko yang harus dihadapai. Bahkan beberapa resiko membuka mata batin tergolong mengerikan dan berakibat fatal. Nah apa sajakah resiko membuka mata batin tersebut, berikut ini adalah 8 resiko membuka mata batin atau mata ketiga yang harus kamu ketahui.
Daftar Isi

1. Resiko membuka mata batin akan selalu dihinggapi rasa takut dan kaget

Resiko membuka mata batin yang pertama adalah akan selalu dihinggapi rasa takut dan kaget. Hal ini dikarenakan seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya cenderung merasakan beberapa perubahan yang jauh berbeda dari sebelumnya, seperti sering melihat beberapa sekelebat bayangan, melihat aura negatif, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, bahkan yang paling mengerikan adalah terkadang mahluk astral kerap menampakan wujudnya secara mendadak dengan kondisi bentuknya tidak lazim dan cenderung mengerikan, sehingga seseorang yang baru pertama kali terbuka mata batinnya akan merasa takut dan kaget dikarenakan akan selalu terbayang-bayang oleh sosoknya.

2. Resiko membuka mata batin akan lebih sering melihat sosok gaib

Resiko membuka mata batin yang kedua adalah akan lebih sering melihat sosok gaib. Hal ini dikarenakan seseorang yang baru saja terbuka mata batin pengelihatannya akan cenderung lebih sensitif, dimana seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya akan lebih sering melihat sosok mahluk gaib atau hanya sekelebat bayangan yang tidak terlalu jelas.

Bahkan sensitifitas pengelihatan di dalam melihat sosok gaib akan cenderung meningkat pada saat dimalam hari jika dibandingkan ketika disiang hari, terutama pada saat setelah maghrib, dimana seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya akan lebih sering melihat sosok gaib.

3. Resiko membuka mata batin akan cenderung mudah merasakan interaksi supranatural

Resiko membuka mata batin yang ketiga adalah akan cenderung mudah merasakan interaksi supranatural. Hal ini dikarenakan seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya tidak hanya pengelihatannya saja yang mulai sensitif, bahkan beberapa bagian tubuh pun juga mulai sensitif, seperti telinga, dan lain sebagainya.

Jadi seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya cenderung mudah merasakan interaksi supranatural, seperti sering mendengar suara-suara aneh bermunculan ataupun mendapatkan beberapa sentuhan kecil dibeberapa anggota tubuh seolah-olah mengajak berinteraksi. Bahkan interaksi supranatural ini cenderung sangat mengganggu dan juga usil.

4. Resiko membuka mata batin akan lebih sering diawasi

Resiko membuka mata batin yang keempat adalah akan lebih sering diawasi. Hal ini dikarenakan seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya, baik itu bagi yang terbuka dengan sempurna maupun yang hanya terbuka setengah cenderung mempunyai resiko yang sama, yakni akan mengalami beberapa gangguan dari mahluk gaib.

Jadi seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya sama saja telah membuka batas antara dunia jin dan dunia manusia, sehingga interaksi antara manusia dengan jin tidak ada batasan lagi dan membuat mahluk gaib tersebut cenderung suka mengawasi. Bahkan tidak jarang pula pada saat malam hari ketika akan memejamkan mata mahluk gaib tersebut juga tetap mengawasi.

5. Resiko membuka mata batin akan mudah mengalami kesurupan

Resiko membuka mata batin yang kelima adalah akan mudah mengalami kesurupan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, dimana seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya sama saja telah membuka batas antara dunia jin dan dunia manusia, sehingga interaksi antara manusia dengan jin tidak ada batasan lagi.

Nah hal inilah yang membuat mahluk gaib tersebut dapat memberikan aura negatif ke dalam diri seseorang yang sudah terbuka mata batinnya. Seperti yang diketahui, bahwa kesurupan pada dasarnya bukan rasuki oleh jin, melainkan energi negatif inilah yang dapat membuat seseorang mengamuk seperti sedang dirasuki oleh mahluk tersebut.

6. Resiko membuka mata batin akan sulit berkonsentrasi pada suatu hal

Resiko membuka mata batin yang keenam adalah akan sulit berkonsentrasi pada suatu hal. Hal ini dikarenakan seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya akan mengalami berbagai macam perubahan gangguan supranatural yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Jadi perubahan tersebutlah yang kemudian membuat seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya sangat sulit di dalam berkonsentrasi pada suatu hal, seperti sering merasa perasaan tidak nyaman, ketakutan, kaget, selalu diawasai, dan lain sebagainya.

7. Resiko membuka mata batin umumnya tidak dapat menutup kembali

Resiko membuka mata batin yang ketujuh adalah tidak dapat menutup kembali mata batin. Jadi sebelum membuka mata batin ada baiknya untuk mempertimbangkannya secara matang-matang. Hal ini dikarenakan resiko membuka mata batin terbilang permanen, dimana beberapa orang sudah terbuka mata batinnya cenderung susah ditutup kembali. Jadi sebaiknya lakukan membuka mata batin ini didampingi oleh orang yang ahli di dalamnya.

8. Resiko membuka mata batin dapat menjadi gila

Resiko membuka mata batin yang kedelapan adalah dapat menjadi gila. Hal ini dikarenakan seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya akan mengalami berbagai macam perubahan gangguan supranatural dan juga tekanan yang sangat amat berat, dimana dalam kehidupan sehari-hari akan selalu diperlihatkan oleh sosok mahkluk gaib dengan wujudnya yang sangat mengerikan.

Tidak hanya itu saja, bahkan seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya akan sering diawasi dan juga diganggu. Nah pada tahap inilah jika seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya tidak kuat secara metal, maka akan menjadi depresi dan kemudian akhirnya menjadi gila. Inilah resiko membuka mata batin yang berakibat fatal sekali.

Nah itulah 8 resiko membuka mata batin atau mata ketiga sendiri.
Suka artikel berjudul 8 Resiko Membuka Mata Batin Atau Mata Ketiga Sendiri, Yuk bagikan ke: