advertisement

14 Fakta Anak Ketiga Dalam Percintaan, Keluarga, dan Lingkungan Sekitarnya


advertisement
advertisement
advertisement
14 Fakta Anak Ketiga Dalam Percintaan, Keluarga, dan Lingkungan Sekitarnya
14 Fakta Anak Ketiga Dalam Percintaan, Keluarga, dan Lingkungan Sekitarnya

XASXUS.com - Urutan kelahiran dari seorang anak pada umumnya juga akan menentukan sikap, karakter, dan kepribadiannya. Bahkan banyak dari para psikologi yang dalam menilai seseorang lebih di dasarkan oleh urutan kelahirannya.

Hal ini wajar saja, karena menurut beberapa penelitian, fakta membuktikan bahwa sifat dan karakter dari anak ketiga berbeda dengan anak pertama dan kedua, dimana masing-masingnya mempunyai cirinya tersendiri. Nah bagi kamu yang belum mengetahui apa saja fakta anak ketiga, berikut ini adalah 14 fakta anak ketiga dalam percintaan, keluarga, dan lingkungan sekitarnya
Daftar Isi

1. Fakta anak ketiga - Mempunyai sifat paling berbeda

Fakta anak ketiga yang ke-1 adalah mempunyai sifat paling berbeda diantara saudara kandungnya, baik itu sifat kakak pertamanya maupun sifat kakak keduanya. Hal ini dikarenakan anak ketika cenderung kerap melakukan berbagai macam tindakan yang unik dan tidak biasa, dimana tindakan yang dilakukannya tidak seperti saudara kandungnya.

2. Fakta anak ketiga - Mudah menangis dan sensitif

Fakta anak ketiga yang ke-2 adalah mudah menangis dan sensitif. Seperti yang diketahui, biasanya anak ketiga cenderung mempunyai sifat yang lebih peka. Bahkan saat sedang mengadapi masalah, anak ketiga akan mudah sekali menangis. Meskipun terkadang anak ketiga terlihat bahagia, baik itu hadapan teman maupun keluarganya, akan tetapi mereka cenderung menangis dibelakang.

3. Fakta anak ketiga - Sering menggangu saudaranya

Fakta anak ketiga yang ke-3 adalah sering menggangu saudaranya. Hal ini sangatlah wajar, seperti yang diketahui jika anak ketiga mempunyai 2 kakak yang berada diatasnya, sehingga mereka cenderung mencari perhatian kepada kakaknya dengan cara mengganggunya.

4. Fakta anak ketiga - Mempunyai pribadi yang keras kepala

Fakta anak ketiga yang ke-4 adalah mempunyai pribadi yang keras kepala atau egois. Seperti yang diketahui, terkadang anak ketiga cenderung mempunyai sifat yang tidak mau menuruti nasihat dari orang lain, baik itu pada orang lain maupun keluarganya. Hal ini dikarenakan anak ketiga mempunyai pribadi yang selalu bersikukuh dengan pendiriannya.

5. Fakta anak ketiga - Cenderung tidak peduli apa kata orang lain

Fakta anak ketiga yang ke-5 adalah cenderung tidak peduli apa kata orang lain. Seperti yang diketahui, biasanya anak ketiga cenderung mempunyai kepribadian yang cuek, sehingga apapun omongan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengannya, anak ketiga akan mengacuhnya dan tidak memperdulikannya.

6. Fakta anak ketiga - Biasanya ceroboh dan canggung

Fakta anak ketiga yang ke-6 adalah terkadang bertingkah ceroboh dan canggung. Bahkan sikap ceroboh dan canggungnya melebihi dari sikap saudara kandung lainnya. Ini merupakan hal yang wajar, sebab anak ketiga umumnya masih membutuhkan bimbingan dari kakak-kakaknya.

7. Fakta anak ketiga - Cenderung garang namun peduli

Fakta anak ketiga yang ke-7 adalah cenderung garang namun peduli. Walaupun anak ketiga cenderung terlihat sangat garang, akan tetapi mereka juga merupakan seseorang yang mudah tersentuh hatinya. Jadi meskipun anak ketiga cenderung terlihat sangat garang dan pemarah, namun pada dasarnya mereka sangatlah manis dan banyak yang menyukainya. Bahkan terkadang mereka juga mempunyai sifat penyayang dan suka bercanda dengan kawannya meskipun mereka dalam keadaan sedih.

8. Fakta anak ketiga - Mempunyai pribadi selalu mengagumkan

Fakta anak ketiga yang ke-8 adalah mempunyai pribadi yang selalu mengagumkan. Seperti yang diketahui jika anak ketiga pada umumnya mempunyai pribadi yang selalu ceria, sehingga banyak orang disekelilingnya memandang mereka sebagai sosok yang mengagumkan dan luar biasa.

9. Fakta anak ketiga - Lebih suka menyimpan amarah

Fakta anak ketiga yang ke-9 adalah lebih suka menyimpan amarah. Seperti yang diketahui sebelumnya jika anak ketiga mempunyai pribadi yang selalu ceria, akan tetapi disisi lain mereka juga terkadang suka menyimpan amarahnya secara diam-diam.

10. Fakta anak ketiga - Lebih suka manja

Fakta anak ketiga yang ke-10 adalah lebih suka manja. Hal ini sangatlah wajar, mengingat anak ketiga merupakan anak yang paling kecil. Bahkan anak ketiga juga mempunyai 2 kakak yang berada diatasnya, sehingga mereka cenderung mencari perhatian kepada kakaknya dengan cara selalu manja.

11. Fakta anak ketiga - Cenderung pemalu namun akan sangat akrab jika sudah kenal

Fakta anak ketiga yang ke-11 adalah cenderung pemalu namun akan sangat akrab jika sudah kenal. Inilah fakta anak ketiga, dimana mereka pada dasarnya mempunyai pribadi yang sangat menyenangkan dan banyak bicara. Meskipun demikian, mereka terkadang juga sedikit pemalu jika bertemu dengan seseorang yang baru dikenalnya. Akan tetapi mereka akan berbalik ke sifatnya aslinya setelah mereka akrab dan berteman lebih dekat.

12. Fakta anak ketiga - Biasanya lebih berbakti kepada orang tua

Fakta anak ketiga yang ke-12 adalah lebih berbakti kepada orang tua. Seperti yang diketahui jika anak ketiga saat masih anak-anak cenderung sedikit menyusahkan ketimbang saudara kandung lainnya. Meskipun demikian, anak ketiga merupakan anak yang paling berbakti dengan orang tua saat mereka sudah besar.

13. Fakta anak ketiga - Tidak suka bercerita tentang masalahnya dengan orang lain

Fakta anak ketiga yang ke-13 adalah tidak suka bercerita tentang masalahnya dengan orang lain. Hal ini dikarenakan anak ketiga cenderung sedikit tertutup, sehingga mereka hanya akan bercerita dengan orang yang dianggapnya dekat dan dapat dipercaya.

14. Fakta anak ketiga - Tidak suka dibanding-bandingkan

Fakta anak ketiga yang ke-14 adalah tidak suka dibanding-bandingkan. Hal ini sangatlah wajar, mengingat anak ketiga merupakan anak yang paling kecil dan mempunyai kepribadian yang unik, sehingga mereka tidak suka dibanding-bandingkan.

Nah itulah 14 fakta anak ketiga dalam percintaan, keluarga, dan lingkungan sekitarnya
Suka artikel berjudul 14 Fakta Anak Ketiga Dalam Percintaan, Keluarga, dan Lingkungan Sekitarnya, Yuk bagikan ke: