advertisement

8 Cara Menangkap Tuyul Dengan Mudah Dijamin Ampuh dan Berhasil


advertisement
A+ A A-
advertisement
advertisement
 8 Cara Menangkap Tuyul Dengan Mudah Dijamin Ampuh dan Berhasil
8 Cara Menangkap Tuyul Dengan Mudah Dijamin Ampuh dan Berhasil

XASXUS.com - Tuyul merupakan salah satu mahluk gaib yang sering dijadikan media pesugihan di dalam menjadikan seseorang kaya dalam waktu yang singkat. Secara fisik, tuyul mempunyai beberapa ciri, yaitu seperti sosoknya yang seperti anak kecil dengan kepalanya yang botak dan hanya memakai popok saja.

Seperti yang diketahui jika tuyul merupakan salah satu mahluk yang suka mencuri uang. Karena sifatnya yang sangat merugikan banyak orang, membuatnya sangat dibenci. Bahkan beberapa dari para korbannya banyak yang kemudian mencari tahu bagaimana cara menangkap tuyul.

Apalagi tuyul sering melakukan aksinya saat berada ditempat-tempat yang ramai, seperti halnya di terminal, stasium, pasar, sekolah, dan lain sebagainya. Dimana tempat-tempat seperti ini adalah mayoritas masyarakat yang berada dikalangan mengengah kebawah atau miskin. Sehingga bagi mereka uang sedikit pun akan sangat bermanfaat dan berguna sekali.

Cara menangkap tuyul pada dasarnya sangatlah mudah. Bahkan jika berhasil menangkap tuyul, maka uang yang dicurinya pastinya akan dikembalikan. Apalagi jika mampu di dalam berkomunikasi dengannya, maka mengetahui siapa yang memeliharanya maka bukanlah perkara tidak mungkin, karena tuyul akan dengan mudah memberi tahunya.

Namun sebaliknya, jika seseorang tidak mampu melihatnya, maka ada baiknya jangan menuduh tuyul tersebut sebagai penyebab utama hilangnya uang. Jadi cobalah untuk menganalisanya terlebih dahulu dengan cara mengingat kronologis bagaimana uang tersebut bisa hilang. Nah berikut ini adalah beberapa ciri apakah uang tersebut dicuri oleh tuyul atau tidak.

Ciri-ciri uang hilang yang diakibatkan oleh tuyul:

  • Tuyul tidak mencuri uang logam ataupun koin.
  • Tuyul hanya mencuri uang kertas.
  • Tuyul hanya mencuri uang pada saat seseorang tersebut sedang memegang uangnya, seperti saat menghitung uang.
  • Tuyul pada umumnya tidak dapat mencuri uang yang ditali menggunakan karet. Jadi ada baiknya untuk selalu menali uang dengan karet, baik itu dilemari maupun di dompet.
  • Tuyul cenderung mencuri uang dirumah yang mempunyai cat berwarna-warni. Hal ini dikarenakan tuyul sangat menyukai kondisi rumah yang berwarna-warni.
  • Tuyul umumnya hanya akan mencuri uang ditempat-tempat ramai, seperti pasar, terminal, stasiun, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa ciri uang hilang yang diakibatkan oleh tuyul. Jadi jika kehilangan uang ada kemiripan seperti beberapa point diatas, maka bisa disimpulkan jika uang tersebut mamang dicuri oleh tuyul. Nah bagi kamu yang ingin menangkap tuyul namun tidak mengetahui bagaimana cara menangkap tuyul, berikut ini adalah 8 cara menangkap tuyul dijamin berhasil dan ampuh.
Daftar Isi

1. Cara menangkap tuyul dengan media botol

Cara menangkap tuyul yang pertama adalah dengan menggunakan media botol. Cara menangkap tuyul dengan media botol ini merupakan cara yang paling sering digunakan ketimbang dengan menggunakan media lainnya. Hal ini dikarenakan cara ini selalu berhasil di dalam menangkap tuyul.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara menangkap tuyul dengan botol, diantaranya:

  • Siapkan media botol bening, pastikan tutup botolnya dilepas.
  • Siap air putih sedikit saja dan dibacakan doa ayat kursi Al-Quran.
  • Masukan air putih tersebut ke dalam botol yang telah disiapkan sebelumnya.
  • Taruhlah botol tersebut tepat berada di dekat pintu masuk kamar.
  • Tunggulah hingga air yang ada di dalam botol dirasa keruh atau telihat kotor.
  • Jika air sudah berkeruh, artinya tuyul tersebut telah terperangkap didalam botol.
  • Segeralah tutup botol tersebut dengan menggunakan penutup botol, namun pastikan tutup botol tersebut sudah dibacakan oleh surat An-Naas sebanyak 7 kali.
  • Jika sudah ditutup, selanjutnya bakarlah botol tersebut hingga air di dalamnya habis supaya tuyul yang berada di dalamnya benar-benar musnah.

2. Cara menangkap tuyul dengan media anakan yuyu atau kepiting

Cara menangkap tuyul yang kedua adalah dengan menggunakan media anakan yuyu atau kepiting. Tidak hanya botol saja, ternyata  anakan yuyu atau kepiting ini juga bisa digunakan di dalam cara menangkap tuyul. Seperti yang diketahui jika tuyul sangat suka anakan yuyu atau kepiting, sehingga cara ini dapat dibilang mudah dan pastinya sudah terbukti keberhasilannya di dalam menangkap tuyul.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara menangkap tuyul dengan anakan yuyu atau kepiting, diantaranya:

  • Siapkan 2-3 ekor anakan yuyu atau kepiting, pastikan anakan tersebut masih dalam keadaan hidup dan tidak mati.
  • Siapkan juga baskom yang sudah berisikan air.
  • Masukanlah anakan yuyu atau kepiting tersebut ke dalam baskom.
  • Pastikan baskom dalam keadaan terbuka dan tidak tertutup oleh apapun, hal ini dikarenakan supaya tuyul mengetahui keberadaan anakan yuyu atau kepiting tersebut sehingga mereka tergoda untuk memainkannya.
  • Taruhlah baskom yang berisikan anakan yuyu atau kepiting tersebut ke tempat yang kerap dilewati oleh tuyul. Hal ini dilakukan supaya tuyul terjebak untuk memainkannya, sehingga membuat tuyul merasa keasyikan dan melupakan akan tugasnya di dalam mencuri uang.

3. Cara menangkap tuyul dengan media cermin

Cara menangkap tuyul yang ketiga adalah dengan menggunakan media cermin. Seperti yang diketahui jika tuyul ini merupakan salah satu mahluk gaib yang sangat suka bercermin, sehingga cara menangkap tuyul dengan menggunakan cermin ini dapat dibilang sangat ampuh di dalam membuat tuyul keasyikan bercermin dan melupakan akan tugasnya, yaitu mencuri uang.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara menangkap tuyul dengan cermin, diantaranya:

  • Siapakan beberapa cermin kecil berbentuknya bulat.
  • Taruhlah cermin tersebut ditempat yang dirasa sering dilewati tuyul.

Jika hal ini telah dilakukan, biasanya tuyul akan keasyikan bercermin dan terus mengaca. Hal ini dikarenakan tuyul termasuk ke dalam mahluk gaib yang suka merasa penasaran dengan bentuk kepalanya yang botak dan licin. Cara menangkap tuyul dengan media cermin ini hingga saat ini masih sering digunakan, terutama bagi orang yang kehilang uang secara tidak wajar.

Bahkan masyarakat jawa zaman dahulu sering sekali membawa cermin ini untuk menangkal tuyul, baik itu ditaruh di tas maupun di tempat lainnya. Hal ini dilakukan supaya uang yang ada ditas atau di tempat lainnya tidak raib dicuri oleh tuyul.

4. Cara menangkap tuyul dengan media kacang hijau

Cara menangkap tuyul yang keempat adalah dengan menggunakan media kacang hijau. Seperti yang diketahui jika tuyul ternyata juga sangat tertarik dengan kacang hijau. Sehingga penggunaan kacang hijau ini cukup ampuh di dalam menangkap tuyul.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara menangkap tuyul dengan kacang hijau, diantaranya:

  • Siapkanlah sepiring kacang hijau mentah.
  • Tebarkan kacang hijau tersebut ke tempat dimana tuyul tersebut sering masuk. Hal ini dilakukan agar tuyul tertarik dengan kacang hijau yang berserakan tersebut.

Jadi cara menangkap tuyul dengan media kacang hijau ini akan membuat tuyul lupa akan tugas utamanya, yaitu mencuri duit. Selain itu tuyul juga akan mulai sibuk menghitung dan juga mengumpulkan kacang hijau yang berserakan tersebut.

Seperti yang diketahui, jika tuyul hanya mampu menghitung hanya sampai hitungan 10 saja, dimana setelah itu tuyul akan mulai kebingungan di dalam mengingat jumlah kacang yang berserakan dan mulai menghabiskan waktunya hanya untuk menghitung kacang hijau saja sampai pada akhirnya ada manusia yang tidak sengaja melihatnya untuk kemudian ditangkapnya.

5. Cara menangkap tuyul dengan media jahe

Cara menangkap tuyul yang kelima adalah dengan menggunakan media jahe. Seperti yang diketahui jika tuyul ternyata sangat menyukai aroma harum yang ada pada jahe. Sehingga penggunaan jahe ini sangat ampuh di dalam menangkap tuyul, sebab tuyul akan sering mencium dan menghirup jahe sampai mereka keasyikan dan lupa akan tugasnya, yaitu mencuri duit.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara menangkap tuyul dengan jahe, diantaranya:

  • Siapkanlah beberapa potong jahe.
  • Taruhlah jahe tersebut tepat berada di depan pintu masuk, seperti dikamar. Selain itu kamu juga bisa menaruhnya ditempat yang sering dilalui oleh tuyul.

Nah cara ini umumnya sangat ampuh sekali di dalam menangkap tuyul. Seperti yang diketahui bahwa tuyul yang berhasil mengambil uang akan terus-menerus kembali dan kemudian mencurinya lagi. Maka dari itu menangkapnya merupakan suatu keharusan supaya dia tidak kembali lagi.

6. Cara menangkap tuyul dengan media akuarium berisikan ikan

Cara menangkap tuyul yang keenam adalah dengan menggunakan media akuarium berisikan ikan. Seperti yang diketahui jika tuyul ini merupakan salah satu mahluk gaib yang sangat suka bermain, terutama jika dia melihat ikan diakuarium, maka perhatiannya akan beralih untuk memainkan ikan di dalam diakuarium tersebut sehingga melupakan tugas utamanya, yaitu mencuri uang.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara menangkap tuyul dengan akuarium berisikan ikan, diantaranya:

  • Siapkanlah akuarium yang sudah berisikan ikan.
  • Taruhlah akuarium tersebut ke tempat yang sering dilalui oleh tuyul atau ditempat dimana kamu sering menyimpan uang, seperti lemari dan lain sebagainya. Niscaya tuyul tersebut akan teralihkan dengan ikan yang berada diakuarium tersebut.

7. Cara menangkap tuyul dengan media permen

Cara menangkap tuyul yang ketujuh adalah dengan menggunakan media permen. Seperti yang diketahui jika tuyul ini merupakan salah satu mahluk gaib yang suka dengan permen. Jadi penggunaan media permen ini sangat ampuh di dalam menangkap tuyul.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara menangkap tuyul dengan permen, diantaranya:

  • Siapkanlah beberapa permen.
  • Letakan permen tersebut di tempat yang sering dilewati oleh tuyul, seperti di depan pintu atau ditempat menyimpannya uang, seperti di lemari. Hal ini dilakukan supaya tuyul teralihkan oleh permen disekitarnya.

8. Cara menangkap tuyul dengan media dot bayi berisi susu

Cara menangkap tuyul yang kedelapan adalah dengan menggunakan media dot bayi berisi susu. Seperti yang diketahui jika tuyul ini merupakan salah satu mahluk gaib yang juga sangat menyukai dot bayi berisi susu. Jadi penggunaan media dot bayi berisi susu ini sangat ampuh di dalam menangkap tuyul.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara menangkap tuyul dengan dot bayi berisi susu, diantaranya:

  • Siapkanlah beberapa dot bayi berisi susu.
  • Letakan dot bayi berisi susu tersebut di tempat yang sering dilewati oleh tuyul, seperti di depan pintu atau ditempat menyimpannya uang, seperti di lemari. Hal ini dilakukan supaya tuyul teralihkan oleh dot bayi berisi susu disekitarnya.

Nah itulah 8 cara menangkap tuyul dijamin ampuh dan berhasil.
Suka artikel berjudul 8 Cara Menangkap Tuyul Dengan Mudah Dijamin Ampuh dan Berhasil, Yuk bagikan ke: