advertisement

Inilah 20 Ciri Wanita Setia Pada Pasangannya atau Pacarnya


advertisement
A+ A A-
advertisement
advertisement
Inilah 20 Ciri Wanita Setia Pada Pasangannya atau Pacarnya
Inilah 20 Ciri Wanita Setia Pada Pasangannya atau Pacarnya

XASXUS.com - Setiap pria pastinya sangat menginginkan mempunyai calon pendamping hidup yang setia. Kesetiaan merupakan salah satu hal yang paling penting didalam menjalin hubungan. Tanpa kesetiaan tentunya sebuah hubungan akan terasa palsu. Apa lagi sekarang ini teknologi sudah berkembang dengan pesat, sehingga semakin memudahkan orang untuk berpaling atau selingkuh terhadap pasangannya. Nah untuk mengetahui hal tersebut berikut ini adalah 20 ciri-ciri wanita setia yang dapat anda ketahui:

1. Memberikan perhatian pada pasangannya

Ciri-ciri wanita setia umumnya selalu memberikan perhatian kepada pasangannya. Walaupun ia dalam keadaang sibuk dengan berbagai macam aktivitasnya, biasanya ia lebih mengutamakan pasangannya. Bila pasangannya menelpon ataupun mengirim pesan kepadanya, maka si wanita akan dengan cepat membalasnya. Sebab ia tidak ingin membuat pasangannya menunggu lama.

2. Tidak menyimpan rahasia dan jujur pada pasangannya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang selalu bersikap jujur dan terbuka kepada pasangannya. Wanita setia umumnya akan menceritakan hal apapun kepada pasangannya dan juga tidak akan menutup-nutupi apapun darinya, bahkan termasuk rahasianya yang itu tidak mungkin diceritakannya kepada orang lain.

3. Menganggap pasangannya lebih dari segalanya

Ciri-ciri wanita setia umumnya akan selalu menganggap pasangannya lebih dari sekedar pasangan saja. Namun Ia akan menganggap pasangannya layaknya seperti sahabat dekat atau bahkan seperti keluarganya. Selain itu, ia juga akan menjadikan pasangannya sebagi tempat untuk berbagi dan juga berkeluh kesah. Hal ini tentunya akan membuat pasangannya merasa menjadi spesial bagi si wanita.

4. Menjaga hati pasangannya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang selalu berusaha dalam menjaga hati pasangannya. Bahkan ia juga tidak akan merasa enak hati apabila membuat cemburu pasangannya. Hal ini dapat dilihat dari caranya berbicara terhadap pria selain pasangannya. Wanita setia biasanya akan menghindari percakapan yang selayaknya dapat membuat hati pasangannya menjadi berburuk sangka dan juga menduga-duga.

5. Pribadi pemaaf

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang mempunyai pribadi pemaaf, dimana apabila pasangannya sedang marah biasanya wanita setia akan selalu berusaha untuk tidak membalas perkataannya, sehingga ia akan cenderung bersikap lebih tenang dan rendah diri serta selalu berusaha meminta maaf sepenuh hati walaupun sebenarnya bukanlah kesalahannya. Bahkan ia justru meminta maaf lebih dahulu terhadap pasangannya

6. Mengesampingkan pendapat dan egonya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang mengesampingkan pendapat dan egonya, dimana saat terjadi perdebatan, justru ia lebih sering mengalah terhadap pasangannya. Hal ini dilakukannya supaya pasangannya merasa dihargai dan senang. Selain itu ia juga tidak akan melontarkan kata-kata yang dapat menyakitkan hati pasangannya.

7. Menghargai pasangannya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang menghargai pasangannya. Apapun yang terjadi dan apapun yang dilakukan oleh pasangannya, maka ia akan selalu menghargai pasangannya. Ia juga akan dengan lapang hati menerima segala sesuatu yang ada dipasangannya. Wanita setia tentunya tahu betul bagaimana caranya di dalam menjaga hubungan dengan pasangannya supaya hubungannya terus langgeng.

8. Tidak banyak meminta

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang tidak banyak meminta, karena bagi wanita setia tidak ada suatu hal yang lebih penting bila dibandingkan dengan rasa cinta dan juga perhatian yang diberikan oleh pasangannya. Bahkan apabila pasangannya meluangkan sedikit waktu baginya, tentunya ia akan merasa sangat bahagia. Terlebih lagi jika pasangannya bersikap romatis terhadapnya.

9. Setia dimasa lalu

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang setia dimasa lalunya, dimana dia juga setia dalam menjalin kasih sebelum dengan anda, seperti tidak selingkuh dengan mantan pasangannya. Selain itu wanita setia umumnya juga akan menceritakan kisah dimasa lalunya secara transparan atau terbuka terhadap pasangannya.

10. Riwayat keluarga yang setia

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang mempunyai riwayat keluarga yang setia, maksudnya disini adalah orang tua si wanita tidak bercerai atau berpisah. Hal ini tentunya dapat dikaitkan dengan pribadi si wanita, sebab riwayat keluarga yang tidak baik umumnya akan berdampak langung dengan sikap si wanita terhadap pasangan. Wanita yang berasal dari keluarga broken home umumnya lebih cenderung bersikap tidak setia walaupun tidak semua wanita dari keluarga tersebut demikian. Namun dengan melihat riwayat keluarganya juga merupakan cara benar di dalam memilih pendamping hidup yang baik.

11. Bergaul dengan teman yang baik

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita bergaul dengan teman yang baik, karena teman juga dapat menjadi faktor yang mempengaruhi sikap dari seseorang. Apabila seorang wanita bergaul dengan teman-teman yang baik pastinya juga mepunyai sifat yang baik pula.

12. Harga dirinya sangat tinggi

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang mempunyai harga dirinya yang sangat tinggi. dimana ia bukanlah wanita murahan yang mudah sekali tergoda oleh pria lain. Selain itu Wanita setia umumnya juga lebih mengutamakan perasaannya dari pada hal-hal yang bersifat materi dan dapat merusak hubungannya dengan pasangannya.

13. Lebih senang menghabiskan waktu bersama pasangannya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang lebih senang menghabiskan waktu bersama pasangannya, seperti halnya mengobrol atau membicarakan hal yang lain ketimbang berkumpul dengan sahabat-sahabatnya. Ia justru lebih memprioritaskan pasangannya ketimbang dengan teman-temannya

14. Berusaha untuk membuat pasangannya bahagia

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang berusaha untuk membuat pasangannya bahagia. Bahkan ia akan melakukan apa saja yang dapat membuat pasangannya tersenyum dan bahagia. Selain itu, ia juga akan menjadi orang pertama menghibur ketika pasangannya sedang tertimpa musibah.

15. Selalu mendukung pasangannya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita mendukung pasangannya baik saat susah maupun saat bahagia. Bahkan ia juga tidak akan meninggalkan pasangannya dikarenakan hal apapun dan tanpa sebab yang jelas. Selain itu, ia juga akan berusaha untuk menjadi pendukung setia dalam hal apapun. Wanita setia selalu mempunyai cara dalam menenangkan hati serta pikiran pasangannya.

16. Selalu menuruti perkataan pasangannya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang selalu menuruti perkataan pasangannya. Apabila pasangannya mengatakan sesuatu hal, maka si wanita akan selalu berusaha untuk menuruti perkataannya. Wanita yang setia pada umumnya selalu bersikap penurut serta dapat menyenangkan hati pasangannya. Selain itu, wanita setia umumnya juga selalu melakukan apapun demi pasangannya.

17. Tidak mengekang pasangannya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang tidak mengekang. Karena sikap mengekang pasangan merupakan sesuatu yang dapat merugikan untuk si wanita. Walaupun pada dasarnya wanita selalu ingin mendapatkan perhatian dari pasangannya, namun terlalu memaksa pasangan justru membuat pasanganya merasa kesal. Selain itu, wanita yang setia biasanya juga akan membebaskan pasangannya, namun dalam batasan.

18. Bersyukur dengan pasangannya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang selalu bersyukur dengan pasangannya. Karena ia dapat mempunyai pasangan yang ia cintai dan dapat selalu bersamanya. Bahkan ia biasanya tidak sungkan dalam menyatakan hal tersebut terhadap pasangannya.

19. Percaya terhadap pasangannya

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang selalu menjaga kepercayaan terhadap pasangannya dan selalu menghindari bahaya baper, terutama jika ada orang yang suka mengusik hubungannya. Selain itu, ia juga percaya jika pasangannya tidak akan meninggalkannya.

20. Cemburu

Ciri-ciri wanita setia adalah wanita yang mempunyai sifat cemburu. Bahkan ada sebuah pepatah jika wanita yang cemburu merupakan wanita yang setia. Wanita yang cemburu pada dasarnya ia sangat mencintai dan juga setia terhadap pasangannya. Hal ini bukanlah rasa tidak percaya terhadap pasangannya, melainkan rasa takut jika pasangannya akan tergoda dengan wanita lain.
Suka artikel berjudul Inilah 20 Ciri Wanita Setia Pada Pasangannya atau Pacarnya, Yuk bagikan ke: